Perbedaan Pelangsing Wsc Biolo Wootekh dibandingkan dengan pelangsing lainnya

Menurunkan berat badan bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Jika berat badan anda sudah di atas rata-rata, maka sudah saatnya sekarang ini untuk berfikir untuk menurunkan berat badan anda. Berat badan yang ideal sangatlah penting bagi kesehatan tubuh kita. Orang yang memiliki berat badan yang ideal biasanya keadaan kesehatannya akan jauh lebih baik daripada mereka yang memiliki berat badan yang berlebih apalagi dibandingkan dengan orang yang sudah terkena obesitas. Itulah sebabnya mengapa banyak orang yang berusaha keras untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Orang yang bermasalah dengan berat badan cenderung lebih besar resikonya terkena penyakit-penyakit yang berbahaya. Ada beberapa penyakit yang dapat ditimbulkan akibat kelebihan berat badan. Penyakit-penyakit tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Penyakit Jantung.

Untuk kita ketahui bersama bahwa bahaya obesitas ternyata dapat memicu terjadinya serangan jantung, hal ini terjadi karena lemak yang berlebih dapat menutupi pembuluh darah pada jantung sehingga menjadi tersumbat. Dan apabila hal ini terjadi, maka serangan jantungpun dapat terjadi termasuk jantung koroner. Gejala-gejala yang ditunjukkan oleh penyakit jantung ini adalah sebagai berikut :

  • Mengalami sakit pada bagian dada seperti ditekan
  • Sakitnya menjalar ke leher seperti tercekik dan ke lengan kiri
  • Sakit pada bagian ulu hati
  • Kadang-kadang disertai dengan kembung
  • Denyut nadi melemah
  • Mengeluarkan keringat dalam waktu yang cepat dan jumlah yang banyak

2. Hipertensi

Sudah sangat jelas bahwa obesitas memiliki hubungan yang erat dengan penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Hal ini bisa terjadi karena dari seringnya mengkonsumsi makanan penyebab darah tinggi kolesterol dan lemak berlebih yang akhirnya dapat memicu penyempitan pembuluh darah sehingga tekanan darah menjadi naik.

Untuk pencerahan bagi kita bahwa penyakit hipertensi diklasifikasikan menjadi 2 kelompok yaitu:

  • Hipertensi primary, yakni tekanan darah tinggi yang diakibatkan oleh gaya hidup dan faktor lingkungan.
  • Hipertensi secondary, yakni tekanan darah tinggi yang diakibatkan oleh penyakit yang diderita seperti gagal jantung, gagal ginjal hingga kerusakan sistem hormon pada tubuh.

Adapun beberapa gejala yang sering dialami oleh penderita hipertensi dapat kita lihat seperti berikut ini:

  • Merasa pusing dan sakit kepala
  • Merasa pegal serta tidak nyaman
  • Merasa oleng atau merasa ingin jatuh
  • Detak jantung bergerak cepat dan berdebar-debar
  • Telinga berdengung

3. Diabetes.

Selain hal hal di atas, maka resiko yang bisa dialami oleh seseorang yang menderita obesitas adalah penyakit diabetes tipe 2. Pada penderita obesitas, insulin yang dihasilkan oleh pankreas terganggu oleh komplikasi-komplikasi obesitas sehingga tidak dapat bekerja maksimal untuk membantu sel-sel menyerap glukosa. Karena kerja insulin menjadi tidak efektif, maka pankreas terus berusaha untuk menghasilkan insulin lebih banyak yang akibatnya kemampuan pankreas semakin berkurang untuk menghasilkan insulin.

Kondisi ini pada umumnya disebut resistensi insulin yang merupakan faktor penyebab seseorang mengalami diabetes tipe 2. Adapun gejala-gejala umum yang dirasakan oleh penderita diabetes untuk tipe 2 adalah:

  • Sering buang air kecil utamanya pada malam hari
  • Mulut kering
  • Sering haus dan kelelahan
  • Mengalami pusing
  • Merasa gatal dan infeksi pada daerah vagina atau penis
  • Penglihatan menjadi kabur
  • Terjadi infeksi pada kulit, seperti

4. Gangguan Otak

Menurut penelitian terbaru, ada sejumlah kasus obesitas yang berbahaya bagi otak. Seperti yang dilansir dari My Health News Daily, bahwa obesitas dapat mempengaruhi otak seperti berikut ini:

  • Kecanduan makan, sebab menurut penelitian obesitas dapat mengubah pola makan secara otomatis. Sehingga jika hal ini terjadi, maka berat badan akan bertambah karenakan otak butuh dipuaskan oleh makanan utamanya yang manis dan berlemak.
  • Mengubah kinerja sistem imun, Resiko inflamasi menjadi meningkat. Kemudian inflamasi ini akan mempengaruhi otak dan menghancurkan beberapa bagiannya sehingga suasana hati mudah berubah hingga sulit untuk menghentikan kebiasaan makan yang berlebih.
  • Demensia, Berhubungan dengan inflamasi akibat obesitas, ternyata dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi gampang stres. Ukuran otak juga bisa mengecil akibat adanya lemak di perut sehingga resiko demensia dapat meningkat.
  • Diet yoyo, yakni diet berputar yang mengakibatkan penurunan dan peningkatan berat badan secara berkelanjutan. Diet ini bisa membuat berat badan menjadi bertambah lebih cepat, dan perputarannya bisa mempengaruhi otak sehingga gampang stress
  • Merusak memori, Menurut studi Journal of the American Geriatric Society, hormon yang diproduksi oleh lemak bisa menyebabkan inflamasi sehingga mempengaruhi bagian kognitif yang akibatnya membuat seseorang akan kehilangan ingatan.

5. Stroke

Menurut penelitian, seseorang yang menderita obesitas ternyata lebih beresiko terserang stroke daripada orang yang memiliki ukuran tubuh sedang. Hal ini terjadi karena penderita obesitas cenderung memiliki tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan terkena diabetes yang akan memicu terjadinya stroke.

Adapun beberapa gejala yang terjadi jika menderita stroke adalah:

  • Melemahnya fungsi motorik pada satu sisi tubuh, dimana penderita stroke akan berbicara pelo, atau mata sulit terbuka.
  • Penglihatan menjadi kabur hingga melemahnya koordinasi tubuh, akibat kehilangan kemampuan sensorik.
  • Mengalami sakit kepala secara tiba-tiba, akibat terjadi peningkatan tekanan di dalam otak. Hal ini biasa terjadi pada penderita stroke pendarahan.
  • Merasa mual dan muntah, karena terjadi peningkatan tekanan dalam kepala hingga merangsang reseptor mual.
  • Merasa bingung secara mendadak hingga sulit untuk bicara dan mengerti.
  • Kesulitan dalam berjalan secara tiba-tiba, mudah terhuyung dan keseimbangan menjadi hilang.
  • Merasa hilang kesadaran secara mendadak atau pingsan mendadak.

6. Gangguan Kesuburan

Bahaya obesitas bisa mengganggu kesuburan khususnya bagi wanita, akibat berat badan yang berlebih. Dampak dari obesitas ini, ovarium yang memproduksi sel telur tidak memungkinkan wanita untuk hamil. Walaupun terjadi pembuahan, maka janin sulit berkembang secara normal sehingga keguguran sangat rentan terjadi. Selain itu, menstruasi menjadi tidak teratur akibat ketidakseimbangan hormon yang dipicu oleh obesitas.

7. Depresi

Depresi merupakan gangguan kesehatan yang bisa disebabkan oleh obesitas. Kurang percaya diri hingga minder bisa mengakibatkan tekanan-tekanan emosional terjadi. Tak jarang kebiasaan buruk seperti menjadi lebih sensitif dan mudah marah, menjadi salah satu emosi yang dikeluarkan saat merasa depresi sehingga gampang stres.

Demikianlah penyakit-penyakit yang bisa disebabkan oleh karena Obesitas, sehingga kita harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaga kesehatan. Sekali lagi kami ingatkan bagi anda yang sekarang ini sudah terkena obesitas, maka anda mau tak mau harus mulai berusaha keras menurunkan berat badan anda jika anda ingin selalu sehat.

Untuk menurunkan berat badan anda, ada banyak hal yang dapat anda pilih, dan salah satunya adalah dengan cara mengkonsumsi pelangsing herbal yang mampu membantu anda menurunkan berat badan anda. Pelangsing herbal yang paling terkenal pada saat ini adalah Pelangsing Herbal Wsc Biolo Wootekh. Pelangsing Wsc Biolo ini menjadi sangat berbeda dengan pelangsing lain karena memiliki banyak kelebihan, diantaranya adalah:

  1. Pelangsing herbal wsc biolo ini terbuat dari bahan bahan yang 100% herbal tanpa campuran bahan bahan kimia, sehingga dijamin sangat aman untuk dikonsumsi baik jangka pendek maupun jangka panjang.
  2. Pelangsing wsc biolo sudah terbukti mampu menurunkan berat badan dengan sangat baik yaitu mulai dari 3kg sampai 10kg setiap bulannya. Anda bisa melihat kesaksian-kesaksian dari mereka yang sudah mengkonsumsi pelangsing herbal wsc biolo ini.
  3. Pelangsing wsc biolo dijual dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua golongan. Adapun harga yang diberikan untuk pelangsing wsc biolo wootekh ini adalah Rp. 330.000 per botol. Jadi bisa dipastikan bahwa semua orang yang ingin membeli wsc biolo pasti mampu karena harganya sangat murah dibandingkan dengan pelangsing herbal lainnya.
  4. Pelangsing wsc biolo sangatlah mudah untuk dikonsumsi. Adapun cara mengkonsumsi pelangsing herbal wsc biolo adalah dengan diminum 2 kapsul setelah sarapan pagi, dan hanya sekali dalam satu hari saja. Dan Untuk bulan puasa, cara mengkonsumsinya adalah dengan diminum 1 kapsul setelah berbuka puasa, Ingat, Setelah berbuka puasa.
  5. Pelangsing wsc biolo sangat gampang untuk dicari. Anda dapat membeli pelangsing herbal wsc biolo dari seluruh distributor distributor maupun stokist stokist resmi Pt. Woo Tekh di seluruh Indonesia.

Demikianlah kelebihan-kelebihan pelangsing herbal wsc biolo jika dibandingkan dengan produk pelangsing herbal lainnya. Dan jika melihat kelebihan pelangsing tersebut, maka bisa dipastikan bahwa produk pelangsing herbal wsc biolo ini sangat banyak diminati dan dikonsumsi oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan mereka. Jika anda tertarik dan ingin membeli produk pelangsing wsc biolo ini, anda dapat langsung menghubungi bagian Pelayanan Stokist Ibu Naomi di nomor hp. 081364418080, atau BB 286915DC dan 2AD3059A. Anda akan ditangani atau dilayani dengan baik oleh Tim Pelayanan Stokist Ibu Naomi. Salam langsing dan Sehat Luar biasa.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.