Minum wsc biolo berat badan tidak turun turun ?

WSCMemiliki tubuh yang langsing bukanlah suatu keharusan, tetapi merupakan pilihan. Untuk sebagian orang, ada yang menjaga serta merawat tubuhnya agar kelihatan tampil cantik dan sexy dengan tubuh langsing mereka. Tetapi ada juga yang menginginkan bentuk tubuh yang biasa biasa saja, alias tidak suka langsing. Disamping itu ada juga penderita Obesitas yang berusaha keras menurunkan berat badan mereka dengan segala macam usaha, asal berat badan mereka bisa turun. Mereka mereka inilah yang kemudian mencari solusi bagaimana menurunkan berat badan mereka atau menjaga berat badan mereka agar menjadi langsing dan keliatan sexy. Salah satu solusi yang mereka ambil yaitu dengan mengkonsumsi supplement food (makanan kesehatan) yang berguna untuk melangsingkan tubuh mereka, yaitu World Slimming Capsules Biolo atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wsc biolo Wootekh.

Kali ini, saya akan menjawab pertanyaan yang timbul atau ditanyakan oleh beberapa konsumen saya, dimana mereka sudah mengkonsumsi wsc biolo tetapi berat badan mereka hanya turun 2kg, atau 1kg atau bahkan ada yang mengatakan sama sekali tidak turun-turun. Nah, setelah saya cross check dengan yang bersangkutan, ternyata mereka yang mengatakan berat badan mereka tidak turun turun karena mereka sendiri belum pernah menimbang berat badan mereka sebelum mengkonsumsi wsc biolo dan sesudah mengkonsumsi wsc biolo. Jadi bagaimana kita tau kalau berat badan kita tidak turun turun? Oleh sebab itu, kepada seluruh konsumen kami yang menggunakan pelangsing wsc biolo, kami sarankan untuk menimbang berat badan anda sebelum anda mengkonsumsi wsc biolo, agar anda tau berapa berat anda sebelum meminum wsc biolo. Dan setelah anda menghabiskan 1 botol wsc biolo yaitu dalam 1 bulan, anda juga diwajibkan untuk menimbang kembali berat badan anda, nah disitu baru anda tau apakah berat badan anda turun atau tidak.

Kemudian untuk seluruh konsumen kami yang mengatakan hanya turun 1 sampai 2kg saja dalam satu bulan, setelah melalui proses penyelidikan yang panjang ternyata mereka mengatakan dengan jujur bahwa mereka tidak mengkonsumsi wsc biolo secara teratur. Wsc Biolo yang harusnya untuk 1 bulan mereka habiskan sampai 2 bahkan 3 bulan. Yah terang saja hasilnya tidak maksimal. Oleh karena itu saya menyarakankan kepada bapak/ibu konsumen saya sekalian, apabila anda mengkonsumsi wsc biolo, konsumsilah setiap hari secara teratur, yaitu dengan meminum wsc biolo 2 kapsul setelah sarapan pagi setiap harinya. Jangan pernah lewatkan hari tanpa minum wsc biolo, dan selama anda meminum wsc biolo, banyaklah mengkonsumsi air putih sebab tujuan anda mengkonsumsi air putih adalah untuk menjaga agar cairan dalam tubuh anda tetap terjaga.

Oleh karena itu, untuk bapak dan ibu konsumen setia saya, saya yakin apabila anda benar-benar mengikuti saran maupun masukan seperti yang saya jelaskan diatas, maka hasilnya pun akan menjadi maksimal, Berolahraga adalah nilai plus untuk mendapatkan hasil yang luar biasa, tetapi tanpa olahragapun anda tetap bisa menurunkan berat badan anda. Salam Sukses Luar Biasa.

8 Comments

  1. SY

    Malam, saya minum biolo mulai awal desember 2014 , hasil nya memang sudah saya rasakan berat badan saya berkurang hampir 10 kg. Nah masalah ya setelah saya mencapai berat badan ideal saya, saya mulai merasakan kebelet kencing yg sangat sangat berlebihan dan mengganggu aktifitas saya. Sampai” kl sudah kena macet d jalan saya sampai terkenang kencing. Sy hrs sll membawa sparepart celana tambahan di mobil. Kadang kan malu sendiri yaa kok jd seperti ini awalnya loo aman” saja. Apa ada yg mengalami seperti saya? Bagaimana ya solusi ke depan nya, krn sementara ini saya stop dl krn saya ada keperluan ke luar negeri, kan malu kl sampai beser berlebihan gini trs.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba selly, sebelumnya terima kasih karena sudah menggunakan produk pelangsing wsc biolo kami. Mengenai masalah kencing yang berlebihan itu sejauh ini masih terjadi sama mba sendiri, sebab konsumen lain belum pernah ada yang mengalami hal ini. Kalau saya melihat, mungkin mba nya yang tidak bisa menahan kencing seperti kebanyakan orang dewasa lainnya yang masih bisa menahan buang air kecil. Selama mengkonsumsi wsc biolo memang kita disarankan untuk minum banyak air putih paling tidak 3 liter sehari agar kita terhindar dari dehidrasi (kurang cairan tubuh) dan tentu saja kalo minum banyak kita akan sering buang air kecil, tapi tidak sehebat yang mba rasakan. Saran saya, silahkan diperiksa ke dokter mengenai masalah mba yang tidak bisa menahan buang air kecil. Semoga mba tetap langsing, sehat dan sukses selalu, amin

      Reply
  2. Novita.p

    Dlu sya minum biolo memg di bln prtama trun 8kg tp krna msih kurg ideal sya coba lg tp hsilxa nihil smpek 2 btol lg tp teteo ga ada hsilxa pdhl sdh bli tehxa n chitosanxa jg tp tetep ga ada hsilxa

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba novita, kalau boleh tau kemarin mba yang 2 botol selanjutnya belinya dari mana mba? kemungkinan besar kalau wsc yang mba beli asli bisa saja yang tersisa itu tinggal lemak lemak yang sulit diurai oleh tubuh sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk proses penguraiannya. Terimakasih

      Reply
  3. Tiara

    Aku selama 3minggu ini minum biolo tp gak ada perubahan apa apa.. Padahal aku bantu juga dengan senam seperti zumba, yoga, aerobik, bahkan piloxing.. Tp berat badan gak turun sama sekali.
    Saya juga sudah sangat mengurangi minuman manis, softdrink dll.
    Saya juga mengomsumsi banyak air putih.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Malam mba tiara, kalau boleh tahu, mba beli wsc biolonya dimana? Hati hati mba, sekarang banyak wsc biolo palsu beredar, kalo yang palsu, mau jungkir balik juga bb sama sekali tidak ada turun mba, dimana mba beli wsc kemarin dan berapa harga yang mba beli? Kalau boleh tahu, berapa nomor LOT WSC yang ada di bawah botol keemasannya mba, supaya kami bantu check

      Reply
  4. Cisaa

    Kasus saya sama seperti mbak tiara nih mba, saya sudah rutin mengkonsumsi biolo tapi tidak terlihat adanya penurunan, malah berat badan jad naik pdhl sudh olahraga jg seminggu 4×

    Reply
    1. admin (Post author)

      Pagi mba, Mba Cisaa beli wsc biolo nya dari mana? Kalau beli yang murah meriah itu kan sudah dibilang produk palsu mba, kalo produk palsu gimana bisa turun bb nya mba? Kami sarankan untuk membeli wsc biolo langsung dari distributor maupun stokist resmi pt woo tekh supaya dapat yang asli, kalo wsc yang asli dijamin turun mba, hampir tidak ada yang tidak turun, hati hati dalam membeli wsc ya mba, salam langsing luar biasa

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.