E. DAFTAR MEMBER




Nama Lengkap

Alamat Lengkap Sekarang

Tempat Tanggal Lahir

Kota

Kode Pos

Nomor KTP

No HP / Telp

Nama Bank Yang Anda Miliki

Nomor Rekening Bank

Nama Pemilik Rekening

Email Address


Put a website form like this on your site.

132 Comments

  1. julita malau

    mau tanya bagaimana kalo mau jadi member dan bagaimana nanti orderny

    Reply
    1. admin (Post author)

      @Julita Malau, Silahkan di sms data data member, yaitu, nama, alamat, tempat tanggal lahir, nomor ktp, nomor rekening bank (Untuk pengiriman bonus), nama pemilik rekening. Dan Silahkan di kirim ke 0813 6441 8080 atau BBM ke 2A7D4AFE. Untuk Order barang juga melalui sms, paket bisa dikirim ke seluruh indonesia dari Stokist kita.

      Reply
    2. diyan pratama

      Aku pengen beli gimna caranya yaaa

      Reply
      1. admin (Post author)

        Silahkan langsung SMS ke nomor 0813 6441 8080
        Nanti mohon untuk mengirimkan alamat yang jelas dan jumlah orderannya.
        Staf kami akan membalas total orderan dan rekening kami.
        Kmai tunggu orderannya ya …
        Terima kasih

        Reply
  2. susan

    maaf bu , kalo mo jdi member biayanya berapa? trus lokasi ibu dimana ya?trims

    Reply
    1. admin (Post author)

      @ibu susan, malam ibu, kalau mau jadi member biaya pendaftaran hanya rp. 50.000, lokasi kami di jakarta dan di batam ibu, kalo dropship semua dikirim lewat jakarta, kalau batam hanya melayani daerah batam, singapura dan malaysia saja. untuk lebih jelasnya silahkan hubungi 0813 6441 8080 atau pin bb 2A7D4AFE tks

      Reply
      1. lailis saadah

        Pagi Bu, untuk pengiriman pesanan ongkirnya ke Sawahlunto berapa ?

        Reply
        1. admin (Post author)

          To Ibu Lailis, Selamat pagi ibu, ongkirnya ke Sawahlunto 34.000 ibu, Terimakasih

          Reply
    2. jeniva ului

      Selamat pagi bu, maaf mau tanya. Kalau mau daftar member bayar berapa ya?kira” ada gk perbedaan harga dengan membeli WSC Biolo tanpa member n dengan menggunakan member?sy hanya membeli untuk di konsumsi n titipan keluarga untuk di konsumsi sendiri.terima kasih

      Reply
      1. admin (Post author)

        Selamat siang mba jeniva, Kalau mendaftar silakan langsung menghubungi kami di 081364418080, nanti data data member akan diminta melalui sms atau bbb, biaya pendaftaran hanya 85rb saja mba, dan kalau sudah mendaftar dan menjadi member maka setiap belanja maka mba mendapatkan harga member atau harga distributor untuk seluruh produk produk pt woo tekh mba tks

        Reply
  3. Rita Yunita

    kalo saya mau jadi member tp product dipakai sendiri atau keluarga bisa gak? Ada special harga utk member? Terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      @Mbak Rita Yunita, bisa dong mba, kita bisa kasih di harga member atau distributor mbak, tidak mesti bergabung, membeli produk saja boleh mba 🙂

      Reply
  4. okta

    Bu naomi klo saya daftar member berapa lamakah id saya dikirim?karena web site woo teck klo masuk kufu pakai id. Terimakasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      @Ibu Tina, selamat siang ibu tina, kalau daftar member dibawah tanggal 20 maka id nya bisa kita kirimkan ke alamt ibu di tanggal 12 bulan selanjutnya ibu 🙂

      Reply
  5. umar bakri

    Bagaimana cara untuk menjadi member dan untuk pemesanan produk??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam bapak umar bakri, untuk menjadi member cukup dengan sms atau bbm kami data bapak yaitu: nama, alamat, nmr ktp, tempat tgl lahir, nmr rek bank, nama pemiliki acct, kirim ke nomor kami 081364418080, atau BB kami 2A7D4AFE, Kami akan memfollow up nya secepat mungkin, tks

      Reply
  6. mita

    kalo daftar jadi member apa dapat nomor dan kartu member ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Untuk Mba Mita, Benar sekali mba, apabila mendaftar menjadi member, akan mendapatkan kartu member yang berisikan nomor member di dalamnya, serta mendapatkan 1 katalog yang berisikan semua jenis produk dan marketing plan perusahaan. Untuk mendaftar menjadi member bisa melalui web ini atau langsung sms ke 081364418080, 081267571777 atau bbm ke 2A7D4AFE, kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada semua calon member maupun konsumen kami, terimakasih.

      Reply
      1. yenda mita

        biayanya berapa mbak kalo jadi member , untuk pemesan produk caranya gimana & untuk wilayah sidoarjo jawa timur ongkirnya berapa?

        Reply
        1. admin (Post author)

          Untuk jadi member biaya pendaftaran 85.000 mba, dan untuk pemesanan mba bisa langsung sms ke 081364418080 atau bbm ke bbm kami mba seperti yang tercantum dalam web web kami tks

          Reply
          1. liya

            Mb hrga daftar membernya kok beda2. Sblum nya sya baca 50rb , tp kok yg ini 85rb ? Bgmna ini?

          2. admin (Post author)

            Selamat pagi mba liya, Memang harga lama untuk pendaftaran menjadi member adalah Rp. 50,000 tetapi mulai 1 juni 2014, Harga pendaftaran member sudah naik menjadi Rp. 85,000 mba, Terimakasih

  7. ance

    Mlm mba,mau tny klo dkrim kesampit kalteng ongkirnya brp Mba ?
    Trims sblmnya.

    Reply
    1. admin (Post author)

      malam mba ance, untuk mengetahui ongkos kirimnya harus ditulis alamat lengkapnya, kalao ada kecamatan dan kabupaten juga jadi bisa kita kasih ongkis yang pas, oh ya untuk info cepatnya bisa sms ke 081364418080, 081267571777 atau bbm ke 2a7d4afe, terimakasih mba ance

      Reply
  8. fenty

    mba kl mau datang ke stokis nya di jakarta alamatnya dmn?saya ingin jd member dan ingin tau lebih jauh lg

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat malam mbak Fenty, untuk stokist kita karena pengiriman paket tiap hari sekitar seratusan paket, maka karyawan kita sangat tersita waktunya untuk packing paket, oleh karena itu kami hanya menerima pembeli yang belanja minimal 100 botol. Tetapi kalau mbak fenty ingin membeli dibawah 100 botol maka kami sarankan langsung ke kantor pusat, karena disana mba akan dilayani dengan baik oleh karyawan kantor pusat, dan mba boleh menggunakan id Ibu Naomi untuk dijadikan sponsornya, id ibu naomi adalah WI 057516 Hotma senja mariati (Ibu Naomi) untuk konsultasi bisa langsung sms ke nomor kami 081364418080, 081267571777 atua bbm kami di 2A7D4AFE, Terima kasih dan salam sukses buat mba fenty

      Reply
  9. marry

    mba ini mlm yah, cara gabung di mlm ini gmn caranya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat malam mba marry, senang melihat mba tertarik dengan MLM ini, untuk mengetahui lebih lanjut cara bergabung silahkan sms ke nomor kami 081364418080, atau pin bb kami 2AD3059A, terima kasih mba

      Reply
  10. sany

    Maaf, kalau hanya beli satu botol bisa? harganya berapa ya? Plus Ongkos kirim ke Antapani, Bandung. Saya ingin coba dulu. Kl memang berhasil, saya minat untuk jadi membernya. Terima kasih Ibu Naomi… Sukses Selalu…

    Reply
    1. admin (Post author)

      to Sany, Selamat malam mbak sany, bisa mba, berapa botol saja bisa, Ongkir Bandung 10rb mna, silahkan sms ke nomor 0813 6441 8080 atau 0812 6757 1777 nanti akan difollow up oleh team kita, terima kasih mba sany, salam sehat luar biasa

      Reply
  11. wiwi kusumawati

    Malam ibu Naomi,lokasi saya dsingapura.kalo sya mau jdi member bisa gak? &gmna caranya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat pagi mba wiwi, untuk mendaftar bisa saja, tetapi masalahnya kami tidak dapat mengirimkan paket ke singapur, kebetulan stokist kita di batam ada apabila mba mampir ke batam bisa langsung ambil produk atau produk diantar ke alamat yang mba inginkan, terima kasih mba

      Reply
      1. wiwi kusumawati

        Kalau lokasi stokist dbatamny sndiri tepatny dmna ya bu?? Dan kalau boleh,saya minta nomer yg bisa dhubungi untuk stokist d batam..makasih

        Reply
        1. admin (Post author)

          Stokistnya di Perum Mediterania Blok LL2 no 7A mba, nomornya 0813 6441 8080 atau 0812 6757 1777 tks

          Reply
  12. yulindatw

    selamat sore, mau tanya biaya menjadi member+1 buah WSC biolo+ongkir ke kota bandung(cibiru) berapa ?terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat sore mba yulinda, untuk pendaftaran biayanya Rp. 50,000.- untuk ongkir ke bandung yaitu Rp. 10,000.- dan untuk 1 botol wsc rp. 196,000 maka totalnya adalah Rp. 256,000.- silahkan sms kami untuk konfirmasi rekening bank mba, supaya langsung kita proses, terima kasih

      Reply
  13. hikmah hidayanthi

    mau tanya nih bu’…
    klo jadi member administrasinya berapa? trus klo ongkir ke makassar berapa?

    Reply
    1. hikmah hidayanthi

      oh iya… sekalian kalo totalnya yang harus saya bayar untuk pendaftaran+ 1 wsc biolo+ ongkir ke Makassar-nya berapa yah mb’? makasih

      Reply
    2. admin (Post author)

      Siang mba, untuk biaya pendaftaran 85.000 dan untuk pemesanan silahkan hubungi atau sms nomor2 kami, baik bb maupun sms yang tersedia di web kami ini tks

      Reply
  14. Chendy

    selamat sore, mau tanya biaya menjadi member+1 buah WSC biolo+ongkir ke kota Manado Kec. Wanea berapa ?
    terima kasih

    Reply
  15. chendy

    selamat sore, mau tanya biaya menjadi member+1 buah WSC biolo+ongkir ke kota Manado Kecamatan Wanea berapa ?
    terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Boleh langsung sms atau telp ke nomor kami ya ibu 081364418080, karyawan kami pasti akan melayani ibu dengan baik, terima kasih.

      Reply
  16. alif

    selamat malam bu,saya mau tanya.. ongkir ke Pati,jawa tengah berapa ya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      silahkan langsung sms ke 081364418080, team kami pasti akan langsung melayani tks

      Reply
  17. alif

    oh ya saya juga mau bertanya..apa ada stokist di daerah pati?kalau ada dimana ya Bu?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Oh mohon maaf mba, kalau daerah pati saya kurang tau mba, tapi kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia jika mba berminat silahkan langsung hubungi kami di 081364418080, Pin 2969EBEC, tks

      Reply
  18. Dyan

    Dear Ibu Naomi,
    Saya sudah invite pin bb nya. Sy ingin tanya bgm cara menjadi member dan apa keuntungannya. Thanks

    Reply
    1. admin (Post author)

      Baik ibu, karena bbm dan sms yang masuk ratusan untuk setiap nomor dan bb, maka mohon maaf apabila respon kami sedikit lambat, tetapi semua sms dan bbm pasti kami balas mba, kami sudah approve, dan kita sambung lewat bbm ya mba, tks

      Reply
      1. I Nengah Dastra

        Selamat sore ibu Naomi, saya tanya persyaratan jadi member dan keuntungan yang didapat. Serta persyaratannya. Terima kasih.

        Reply
  19. Febby

    Klo mau daftar member harus rekening yang tertera itu ya? Klo gak punbya rekening yg tertera disana gimana???

    Reply
    1. admin (Post author)

      Mba Febby : benar mba, fungsi nomor rekening itu untuk mentransfer bonus mba ke rek mba, proses transfer langsung dari kantor pusat mba, jadi bagusnya mba harus punya rekening dulu, tks

      Reply
  20. rina

    malam mba , maw tanya ,? kalu maw daftar sebagai memeber woo tekh gimana , trus brapa byr untuk pendaftarannya ,kirim duitnya kemana , trus kalu udah daftar mau ambil barang caranya gimana ,,, aq tinggal di sulbar mbk ,,, mksh

    Reply
    1. admin (Post author)

      pagi mba rina, untuk pendaftaran silahkan sms langsung ke nomor kami 081364418080 nanti akan dilayani dengan baik oleh tim kami, terima kasih mba rina

      Reply
  21. upie

    Mba kalau mo jadi member syaratnya apa aja dan biayanya brapa?

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat pagi mba upie, untuk jadi member silahkan sms atau bbm kami nama, alamat lengkap, nomor ktp, nama rek bank, nama pemilik rek bank dan nomor rekening bank, kalau mau belanja, sekalian mau belanja apa saja supaya kami total, biaya pendaftaran 85rb, silahkan sms ke nomor kami di 081364418080 nanti mba akan dilayani dengan baik oleh tim kami, terima kasih mba

      Reply
  22. Binti Roshada

    Pengen sekali nyobain…klo beli 1 botol dlu + ongkir k cilincing jakrta utara brpa?

    Reply
    1. admin (Post author)

      silahkan dicoba mba, ongkir jakarta 8rb + wsc 220rb total 228rb, untuk konfirmasi alamat dan rekening silahkan langsung sms ke 081364418080 nanti akan langsung dilayani oleh tim kami, terimakasih mba binti roshada

      Reply
  23. nia

    Stokist solo dimana ya bu? Mksh

    Reply
    1. admin (Post author)

      malam mba nia, mohon maaf sekali kami pun kurang informasi mengenai seluruh stokist di indonesia, termasuk di solo, untuk jelasnya silahkan hubungi kantor pusat mba, terima kasih.

      Reply
  24. d.shinta.hp

    Siang…sis sy dah daftar member diatas…sdh bs lgsg beli harga member kah?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Siang sis, kalau sis sudah mendaftar tentu saja sis sudah bisa membeli dengan harga member sis, Selamat bergabung sis shinta 🙂

      Reply
  25. veri mardiana

    Halo kak, apa kabarnya, sorry ganggu waktunya, hanya mau konfirmasi, bagaimana kabar keanggotaan saya, Terima kasih ( HP saya : 087 877 xxx 53)

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat malam mba mardiana, kabar kami baik baik saja, Mohon maaf kalau boleh tau nama waktu daftar siapa ya dan kira kira bulan berapa daftarnya supaya saya langsung cek dengan bagian pendaftaran anggota baru kita yang di jakarta, Mohon maaf saya admin yang membalas pertanyaan mba, dan sekiranya ingin bicara dengan ibu naomi bisa ke nomor 081364418080, Terima kasih mba, GBU

      Reply
  26. herti desianti natalia

    Malam….mau nanya nih …Isi per botol 60 / 55 sih ..soalx yg kmaren tmen kasih isinya 55 trus perwkatx bagus dan bau menyengat….itu yg mmbuat bingung…mbak..
    Saya bukan member mbak mau pesan biolo 1 + ongkir ke kaltim .kab. Kutai barat berapa ya ??
    Trims.

    Reply
    1. admin (Post author)

      malam mba herti, isi per botol wsc biolo itu 60 kapsul per botol mba, jadi bukan 55 kapsul tks

      Reply
  27. neni agustin

    Mba aq pengen beli tapi pengen tau harga WSC,SLIMMING GEL & SLIMMING TEA nya brp ya? Soalnya saya pengen nyoba

    Reply
    1. admin (Post author)

      siang mba neni, salam kenal buat mba, harga wsc biolo 220rb per botol, slimming gel 196rb per botol dan slimming tea 84rb, silahkan sms ke nomor kami di 081364418080 untuk pemesanan mba, nanti mba akan dilayani oleh tim kami, terima kasih mba

      Reply
  28. adel

    siang mbak..kalau saya mau pesan 1 botol biolo skalian mau daftar jd member ongkosnya brpa??ohh ya saya tinggal di kupang,NTT..makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Sudah diproses kan mba? untuk fast response silahkan hubungi 081267571777, maaf sebelumnya kalo sms dan bbm antri ratusan, jadi harus nunggu giliran dibalas smsnya, tks

      Reply
  29. vonnie verawati

    Mba,s’lamat pagi… mohon di acc utk.jadi member donk?

    Reply
    1. admin (Post author)

      malam mba vonnie, sudah kami approve kan? selamat bergabung menjadi member di jaringan kami

      Reply
  30. vonnie verawati

    Mba, mo jd member donk

    Reply
    1. admin (Post author)

      silahkan langsung ke nomor hp maupun bbm kami, terima kasih mba vonnie

      Reply
  31. manggolo

    saya mau nanya apa biolo ini sama dengan meizitang? kalo beda mohon petunjuknya minn.. karna saya dulu konsumsi meizitang janka waktu lama berpengaruh pada ginjal saya.. karna saya mau nurunin berat badan segera.. tq

    Reply
    1. admin (Post author)

      Malam mas manggolo, wsc biolo sangatlah berbeda dengan meizitang, wsc biolo terbuat dari bahan bahan alami (herbal) sehingga sangat aman dikonsumsi baik untuk jangka panjang maupun pendek. Terima kasih

      Reply
  32. fransiska arina p

    mba, hari ini saya sdh mendaftar member via web ini. Kalau saya mau pesan biolo slimming apakah sudah didaftarkan menjadi member?…dan berapa biayanya untuk member + biolo slimming?

    thx
    siska

    Reply
    1. admin (Post author)

      Malam mba siska, ketika mba mendaftar dan langsung belanja, mba otomatis sudah menjadi member dan seluruh perbelanjaan mba masuk ke point belanja mba, untuk menjadi member silahkan membayar biaya pendaftaran 85rb rupiah dan belanja sesuka mba, sekalipun di awal mba tidak belanja, itu tidak masalah mba, jadi tidak ada istilah daftar dan harus belanja 🙂 silahkan hubungi tim kami di 081364418080 untuk mendapatkan pelayanan dari kami, tks

      Reply
  33. rusni

    Mba klo alamat di jkt alamatnya di mana?

    Reply
    1. admin (Post author)

      malam mba rusni, alamat kantor pusat atau alamat stokist kami mba, kalo kantor pusat di di kelapa gading jakut sementara stokist kami di batam serta pengiriman ke seluruh indonesia kami lakukan dari sub stokist kami di jakarta pusat, cempaka putih mba, tks

      Reply
  34. Toni Wijaya

    tertarik juga ne,
    bisa info brp ongkir WSC biolo ke solo – jateng, berikut biaya member ?
    ada BPOM nya and di solo ada gak stockis nya.
    tks berat and sukses …

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat Siang Bang Toni Wijaya, Wsc biolo harga distributornya 220,000 per botol, kalau ongkirnya tergantung alamat lengkapnya bang, karna beda kecamatan bisa beda ongkirnya, jadi untuk pastinya, ditunggu alamat lengkapnya. BPOM nya wsc baru saja keluar bang, dan tinggal nunggu info resmi dari Perusahaan tentang nomor Bpom nya, kalau stokist di solo kami kurang tau, karna kami tidak punya list stokist di seluruh indonesia bang, untuk jadi member silahkan langsung sms atau telp 081364418080, tim kami akan langsung memprosesnya, thanks, Salam sukses selalu,

      Reply
  35. mela

    Bu, jika di level 2 brapa harga biolonya? Apa tetap 220rb?lalu di level brp br bisa mndapat hrga lbh murah lg? Sy sering melihat iklan biolo dijual cm 160rb katanya member wootekh jg. Mengapa bs ada yg murah bu? Penjualnya bs jamin brgnya asli dgn hologram dll

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi ibu Mela, Harga distributor wsc biolo itu Rp. 220,000 per botol mba mela, di level brapa saja, harganya sama, hanya saja bonusnya jika mensponsori member yang berbeda :), Mereka yang menjual di bawah harga 220rb dan mengaku member itu adalah penjual gelap mba, member gak pernah menjual harga dibawah harga distributor 220,000. Jadi jangan percaya kalo mereka member mba, silahkan sms atau bbm untuk penjelasan bonus lebih lanjut dengan Ibu Naomi di nomor atau bbm yang ada di web kami ibu, terima kasih

      Reply
  36. Sakinah

    Mba saya mau tanya klo belin10 botol harga satuan nya berapa??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba sakinah, Pelangsing wsc biolo untuk beli berapa botol pun tetap kami kasih harga distributor, yaitu 220,000 per botol, termasuk kalo mba beli 10 botol, maka totalnya 2200,000, untuk info lebih lanjut silahkan langsung hubungi nomor kami di 081364418080, Terimakasih mba

      Reply
  37. Nani

    Alamat stokis di batam msh sama?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba Nani, alamat stokist batam sekarang di Perum Mediterania, Blok LL 2 No 7A, Batam Center mba, silahkan hubungi 081364418080 untuk info lebih lanjut, TErima kasih mba Nani

      Reply
  38. tuti

    Kalo mau jd member bayar mb?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba tuti, untuk menjadi member membayar biaya pendaftaran 85rb, dan member berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan mba, kalo tertarik dan ingin mendaftar silahkan hubungi lewat telp atau sms ke nomor Ibu Naomi 081364418080, Mba akan dilayani dengan baik oleh tim kami, terimakasih mba, salam sehat dan sukses luar biasa.

      Reply
  39. anna supriatin

    cara to lihat bonus kita gmn mbak,maaf msh bgg?sy mmber distokis sidoarjo jatim.mksh to pnjlsnnya

    Reply
  40. risha agustiansyah

    Selamat siang bu, maaf mengganggu saya risha agustiansyah dari cianjur saya member baru di wootekh kebetulan saya daftar melalui ibu salmah hamidah, 3 minggu lalu saya membeli 2 botol wsc biolo melalui beliau atas nama anggi windiasih tapi paketnya sampai sekarang belum sampai dan saat di tanyakan ke jne katanya harus menggunakan no resi sedangkan menurut bu salmah dia blm menerima no resi dari suplier bagaimana bu, kalau bisa saya hanya ingin meminta no resinya saja agar tidak ada kesalahpahaman antara saya dan bu salmah

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat Malam mba risha, sebelumnya mohon maaf apabila mba belum mendapatkan resi dari karyawan kami. Resi mba akan di sms atau di bbm besok pagi di jam kerja mba, mohon ping atau sms kami di 081364418080 dan karyawan kami akan memfollow up untuk memberikan resi mba. Salam sehat dan sukses selalu.

      Reply
  41. risha agustiansyah

    Selamat siang bu, maaf mengganggu saya risha agustiansyah dari cianjur saya Mendaftar melalui bu salmah hamidah, tapi saya belum mendapatkan kartu member dan belum bisa login ke websitenya bagaimana bu mohon penjelasannya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba risha, kalau boleh tau mba mendaftar tanggal dan bulan brapa mba supaya kami bisa langsung check di data base kami, Apabila mba sudah didaftarkan oleh Ibu Salmah Hamidah, mba tidak usah khawatir karena begitu kartu member selesai, pasti akan kami kirim diorderan mba selanjutnya 🙂 Salam sukses selalu

      Reply
  42. Lusi W

    Mbak…sy sdh daftar member wkt tgl 20 Juli 2015,tp koq belom ada respon.
    Trm kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba Lusi, Karena begitu banyaknya member baru yang mendaftar sehingga kami sekarang ini hanya melayani pendaftaran via sms atau bbm aja mba, jadi kalau di website belum sempat untuk follow up, oleh karena itu, silahkan mba langsung mendaftar ke nomor 081364418080 atau pin bb kami 2910b178 , kami akan langsung proses pendaftaran mba, terima kasih mba lusi, salam sehat dan sukses selalu

      Reply
  43. devi

    Mo nanya kalo pesan ke sorong-papua barat harga dan ongkirnya jadi brp?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba devi, kalau ongkir ke daerah sorong, apabila di kota sorongnya, ongkirnya Rp. 88,000 tetapi bila di kecamatan yang lain ongkirnya beda, yaitu Rp. 152,000, kalau harga pelangsing wsc biolonya kami jual di harga distributor mba Rp. 253,000 per botol, apoabila ingin melakukan pemesanan silahkan langsung ke nomor hp kami 081364418080 terima kasih mba

      Reply
  44. Novitasari

    Kl mau jd member gmn..kntr nya ada dmn..kl mau beli langsung ke sana bisa..?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba novita, untuk menjadi member atau distributor mba bisa langsung sms ke nomor kami 081364418080, nanti tim kami akan langsung menginfokan mba syarat syarat dan keuntungan menjadi member, terima kasih mba

      Reply
  45. melyana

    Kalau mau komplain pengiriman dari jakarta harus kemana? Saya pesan 2 botol tapi terkirim 1 botol sedangkan sudah di cek katanya stoknya cocok. Saya harus komplain kemana yah mba? Thanks

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat siang mba melyana, kemarin mba pesan atau ordernya dari mana? tolong info ke kami nama dan nomor hpnya, kalau itu di jaringan kami, kami akan bantu follow up dan cari tau keadaan yang sebenarnya bagaimana, terima kasih mba melyana, kami menunggu nomor hp dan bb tempat mba order paketnya

      Reply
  46. Agus subagya

    Nama sy agus… Kalau ingin tau lbih jelas ttg system marketingplennya ke siapa untuk daerah karawang jabar…no hpnya berapa

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi pak agus, mohon maaf pak saya kurang tau kalo untuk daerah kerawang, tapi kami bisa membantu bapak menjelaskan tentang sistem marketing plannya pak, terimakasih

      Reply
  47. Sutia

    salam kenal

    Reply
    1. admin (Post author)

      Sore mba sutia, salam kenal kembali untuk mba sutia, terimakasih mba

      Reply
  48. Adi

    saya tertarik mbak untuk jadi dropshipper kalo untuk pembelian partai besar apa ada diskon?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mas Adi, kami sarankan mas masuk menjadi member saja kalau mau banyak membeli produk produk wootekh. Jadi kalau mas sudah member, mas akan beli di harga member, terimakasih.

      Reply
      1. Adi

        mbak saya sudah mencari info tentang wootekh di internet tapi saya tidak dpt informasi ini tolong di jawab ya mbak.
        1.untuk katalog produk+harganya saya bisa dapatkan dimana setelah menjadi member?
        2.wscbiolo khusus member berapa harganya?
        3.id distributor dan password dibutuhkan untuk login dimana saya nendapatkan
        setelah menjadi member?
        4.untuk pengiriman & no resi apakah akan di infokan melalui sms?
        5.saya lihat ada member/distributoryang memiliki 1 sampai 3 jalur bagaimana menambah jalur tersebut dan apakah ada perbedaan bonus antara 1 dengan 3 jalur?

        saya sudah menhubungi bu naomi lewat sms tapi bu naomi meminta saya untuk menelephone tapi saya tipe visual lebih mudah bagi saya untuk belajar lewat visual (tulisan) dari pada audio(suara) malah saya tambah bingung kalo ditelephone, kirim jawabanya ke email saya aja ya mbak kalo gak bisa jawab di sini

        terimakasih.

        Reply
        1. admin (Post author)

          Selamat siang mas Adi, untuk mengetahui produk dan marketing plan pt woo tekh silahkan dibuka web resmi pt wootekh di http://www.wootekh.co.id atau web resmi stokist kami di http://www.bisnis-wootekh.com atau http://www.wootekh.com nah kalau ada hal yang mas kurang mengerti nanti bisa langsung ditanya ke saya, terima kasih mas.

          Reply
  49. winz

    kalo pengiriman ke Semarang brp ya? apakah tergantung kita pesannya brp byk?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba winz, tergantung mau berapa banyak mba, untuk jne harga pengiriman paket tergantung berat per 1kg mba, terimakasih

      Reply
  50. Cika

    Bu saya bermint wsc biolo apakah ready?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba cika, wsc biolo sudah ready kembali walaupun dengan stok yang sangat terbatas, silahkan lakukan pemesanan di nomor pelayanan stokist kami 081364418080 tks

      Reply
  51. ichwanhi0475

    Mlm Bu..sy mo ty apakàh wsc yg ibu jual impor china atau yg indonesia py ya..krn sy pernah browsing wsc ada dua produksi. Dan kt nya yg impor lbh bagus dan terbukti dibàndiñgkan yg produksi indo. Mhn penjelasan nya bu..trma ksh

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba Ichwanhi, wsc biolo dan biolo slimming adalah benar produk dari Pt. Woo Tekh. Wsc biolo buatan china dan biolo slimming buatan indonesia, dari segi harga juga sudah berbeda, wsc biolo 330rb, biolo slimming 253rb. Kebanyakan konsumen kami memang lebih menyukai wsc biolo karena mereka yg sudah mengkonsumsinya merasakan wsc biolo lebih efektif dari pada biolo slimming. Terimakasih mba.

      Reply
  52. Uli

    Bu bagaimana yah cara beli nya? apa saya harus jadi member?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba uli, untuk membeli wsc biolo mba tidak perlu menjadi member, tetapi apabila mba berkeinginan menjadi member, kami selalu membuka pendaftaran kapan saja mba mau, Biaya pendaftaran Rp. 85.000, untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi ke nomor pelayanan stokist kami mba di nomor hp 081364418080, Salam langsing dan sehat luar biasa.

      Reply
  53. emil

    pagi mbak, mbak wsc biolonya bener2 ori yah? maaf yah mbak aq bbrp hr yg lalu beli body slim tp d kasih yg palsu.jd aq takut.tq mbak

    Reply
    1. admin (Post author)

      Malam mba emil, kami adalah stokist resmi Pt. Woo Tekh yaitu Stokist 314 yang dikelolah oleh Ibu Naomi, jadi seluruh produk kami dijamin asli dan langsung dari kantor pusat. Untuk pemesanan silahkan langsung menghubungi nomor kami di 081364418080, terimakasih.

      Reply
      1. eka sri rahayu ningsih

        ongkir untuk ke kota jambi brp ya mba???

        Reply
        1. admin (Post author)

          Selamat siang mba eka, ongkos kirim untuk kota jambi adalah 22,000, dan untuk kedepannya kalau hendak mengecheck ongkir silahkan langsung sms atau telp ke nomor pelayanan stokist kami di 081364418080, terima kasih mba

          Reply
  54. ganda

    Pagi mbak kalau daerah cikarang uda ada brlom yg bisa prispek langsung , kalau ada info nya ya mbak soal nya saya mau ikutan gabung terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Hello selamat pagi mba ganda, kami kurang mengetahui untuk daerah cikarang mba karena list stokist maupun distributor tidak ada dibagikan pusat ke stokist stokist mba. TEtapi kami selalu terbuka untuk pendaftaran member bagi seluruh konsumen di seluruh indonesia mba, member kami tersebar di hampir semua kota dan desa di Indonesia. Jika mba ingin bergabung, mba bisa sms ke nomor pelayanan kami di 081364418080, terimakasih mba ganda

      Reply
  55. ika

    mb klo mau udh jadi member , harga biolo sama atau ga ??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba ika, harga distributor wsc biolo adalah Rp. 330,000 per botol dan harga konsumen Rp. 380,000 per botol mba, terimakasih

      Reply
  56. Darren

    Ibu Naomi
    Apakah Biolo WSC nya ready?

    Saya mau beli
    Kalau ongkos kirim ke DepoK JAWA BARAT berapa

    Reply
    1. admin (Post author)

      hello Pak Darren, saat ini wsc biolo masih ready, dan memang stok tinggal sedikit
      untuk order, silahkan lansung sms ke 081364418080
      atau BBM ke 2910B178
      Ongkir ke DEPOK sebesar 9.000,-
      jadi kalau sebotol totalnya Rp 339.000
      kami tunggu alamat lengkapnya ya pak Darren, salam

      Reply
  57. sariyani

    berapa harga per botol utk biolo nya ya bu

    Reply
    1. admin (Post author)

      Malam mba sariyani, Harga wsc biolo per botol 330.000 belum ongkir mba, untuk order silahkan sms atau telp ke nomor 081364418080 nanti tim kami akan melayani mba dengan baik, salam langsing dan sehat selalu mba tks

      Reply
  58. Mabro Dhoe

    kalo untuk wilayah Bengkulu berapa Ongkir’y mbak ???
    Apakah barang dijamin Original ?? Thx,,,

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba, ONgkir bengkulu 25.000 dan kami jamin produk kami adalah produk asli karna kami stokist resmi Pt. Woo Tekh mba, thanks

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.