F. KESAKSIAN

1. PRA MENOPOUSE SYNDROME

2. RADANG RAHIM

256 Comments

  1. eryska

    Dear wsc biolo

    Saya sudah mengkonsumsi wsc biolo sejak bulan lalu, tetapi mengapa berat badan sy tetap dan tidak bergeming turun. Apa prosesnya tiap orang berbeda. Mohon infonya terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      selama ini belum ada yang tidak turun bb nya mbak setelah mengkonsumsi biolo, tetapi besar kg yg turun tiap orang berbeda beda, tergantung metabolisme tubuhnya mba, saya sarankan sebelum mengkonsumsi wsc ditimbang dulu, dan setelah 1 bulan mengkonumsi wsc ditimbang lagi, dengan menggunakan timbangan yang sama supaya lebih akurat, terima kasih mba Eryska

      Reply
      1. chusnul

        ibu saya mau nanya, saya sarapan pagi jam 06.15 habis itu langsung minum biolo, sekitar jam 09.30 saya minum kopi kok kepala saya jadi pusing, mata berkunang kunang ya apa ada hubungannya bu, terima kasih

        Reply
        1. admin (Post author)

          to Mbak Chusnul, tidak ada hubungannya minum biolo dengan kepala pusing setelah minum kopi mba, apa mbak memang sudah terbiasa minum kopi? dan waktunya minum wsc dan kopi sudah lebih dari dua jam, jadi tidak ada masalah mba

          Reply
        2. Monik

          Mbak ada lho efeknya dgn kopi, disarankan jgn minum kopi krn biasanya obat diet itu mengandung kafein atau lain2 yg buat jantungnya lbh cepat kerjanya. Nah kalau minum kafein lagi spt dr kopi nanti bisa bahaya lho mbak. Ini serius, jd kalau konsumsi obat diet jgn minum kopi atau teh byk2 atau soda.
          Commentnya di approve ya admin spy mbak yg minum kopi ga minum kopi lg kasihan kalau sakit jantung nantinya.

          Reply
          1. admin (Post author)

            Selamat malam ibu Monik,
            pertama sekali saya mengucapkan terimakasih atas comment ibu, Dan kami juga perlu untuk memberikan keterangan mengenai produk wsc biolo yang kami tawarkan melalui website kami.
            Kami ingin sekali mengetahui lebih dalam lagi tentang ulasan ibu mengenai bahaya kopi bagi pengkonsumsi biolo. Bolehkan ibu rinci lebih dalam lagi kandungan wsc biolo apa yang menyebabkan para pemakainya tidak boleh mengkonsumsi kopi?
            Sebab setahu kami, kandungan wsc biolo adalah seluruhnya herbal (berasal dari tumbuh-tumbuhan alami) sehingga aman untuk mengkonsumsi kopi maupun teh walaupun diberi jarak 2 jam sebelum atau sesudahnya.

            Disini kami menyertakan bahan bahan kandungan wsc biolo, dan alasan inilah yang membuat kami memberi kesimpulan bahwa mengkonsumsi teh atau kopi sangatlah aman walaupun diberi jarak 2 jam.

            silahkan ibu membaca artikel dalam website kami mengenai kandungan wsc biolo dibawah ini, terima kasih

            http://wscbiolo.com/g-tentang-wsc-biolo/

    2. Dewi Holisah

      Bu mau nanya setiap qw posting itu mesti ibu naomi yang muncul jadi qw tertarik untuk membeli produk biolo ke bu naomi namun banyak sekali pin bb nya saya mau invite yang mna bngung takutx bukan bu naomi ad skitar 4 pin bb yg qw invite tp hnya 1yang dtrima, qe jg udh cba sms ke bu naomi tp gk ad blsan

      Reply
      1. admin (Post author)

        Selamat sore mba dewi Holisah, senang mendengar ibu tertarik dengan produk kami, Pin kami memang ada banyak mba, saat ini kami memiliki 5 BB dan 3 hp untuk melayani pelanggan kami, tetapi sayangnya 4 BB kami telah full contact, jadi yang tersisa hanya yang Pin 292C63F2, atau silahkan sms ke nomor 081364418080 kalau sedikit lambat direspon mohon maaf dan bersabar mba, karna kami harus melayani siapa yang sms atau bbm terlebih dahulu, Salam sehat dan langsing selalu untuk mba dewi.

        Reply
  2. lucy

    seperti mimpi bisa langsing sperti sekarang, makasih wsc biolo, bb saya turun 15kg

    Reply
    1. admin (Post author)

      Mba Lucy, Terima kasih mba, ditunggu testimoninya berupa gambarnya juga ya tks

      Reply
      1. ela

        hai mba lucy, hmm selamat y bs turun smpai 15 kg. kalo boleh tau, mba konsumsi biolo brp botol (selama brp bulan) ? bb awal mba berapa? sekedar share, sy sdh minum wsc biolo ini 4 botol (selama 4 bulan) dan bb sy cuma turun 6 kg 🙁 sy pengen lanjut , tapi takut kebanyakan minum biolo atau gimana ntar beresiko lagi, soalnya umur sy msh muda banget (ciaaahh kepedean, hehe), yaitu hampir genap 20 tahun sj..
        admin jg ada saran buat sy?

        Reply
  3. hw diantoro

    Selamat siang…boleh share yang punya pengalaman sukses menurunkan berrat badan, biar kita juga bisa meniru caranya…

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat pagi mba hw diantoro, seluruh kesaksian dan pengalaman bisa diliat di testimoni mba thanks

      Reply
  4. mia

    halo mbak, saya baru hari pertama coba biolo dan entah kenapa mengantuk sekali (belum tentu ada hubungannya), masalahnya saya tidak berani minum kopi karena berdasarkan petunjuk pemakaian dari supplier tempat saya pesan bahwa harus menghindari makanan & minuman juga obat2an dan suplemen yang mengandung kafein.

    namun saya baca komentar diatas malah berlawanan.
    kemudian di manual saya tertulis max. dikonsumsi jam 12 siang, tapi di beberapa supplier lain ada yang menyebutkan jam 9 pagi dan jam 11.

    yang mana yang benar?
    saya termasuk orang yang kurang cocok sarapan (mules, ngantuk, cepat lapar lagi) dan biasanya langsung skip ke makan siang antara jam 11.30 s/d 12.00

    tadi saya minum jam 12 berdasarkan petunjuk manual yang saya punya

    tolong dong info validnya, yang benar yang mana?

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat sore mba mia, Wsc biolo sangat baik dikonsumsi dipagi hari setelah sarapan pagi, jam sarapan pagi adalah mulai jam 7 pagi sampai 10 pagi, oleh karena itu konsumsilah biolo dibawah jam 10 pagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, terima kasih

      Reply
      1. hanita

        Mlm mba sya mau tnya d peringatan botol biolo slimming dsna d tulis tidak boleh di gunakan secara terus menerus lbih dari 2 minggu itu maksudnya gmna ya sya kurang paham mhon pencerahannya.tq

        Reply
        1. admin (Post author)

          Selamat malam mba hanita. Oh tidak mengapa mba, mba bisa mengkonsumsi biolo slimming sampai habis satu botol, dan setelah itu ibu harus berhenti 1 minggu kemudian mba bisa lanjut ke botol selanjutnya mba, semoga mba sehat selalu dan berat badan mba turun seperti yang mba harapkan. Salam langsing dan sehat selalu.

          Reply
  5. Bunga Asmara

    Mba..3 tahun lalu..saya konsumsi wsc 2 minggu n turun 5 kg..Tetapi krn sudah mulai program hamil anak ke 2 saya berhenti. ..sekarang anak saya sudah 16 bulan dan masih menyusui…bb saya ga turun di 77 kg n membuat saya cukup stress.. boleh di share ken wsc ga boleh buat ibu menyusui mb….

    Reply
    1. admin (Post author)

      Sore mba Bunga, Mohon maaf sekali mba, wsc biolo tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh Ibu yang sedang hamil atau menyusui mba, terima kasih

      Reply
  6. Echy

    Mba saya mau nanya saya udh 2 hari ngonsumsi wsc tapi kok belum ada perubahan sama sx yah , saya konsumsi wsc nya tiap bangun tidur sebelum makan apa2 dan klw makan udh sore2 gitu soalnya ngikutin diet ocd jga …. Apa boleh/ gk yah barengin diet ocd sama konsumsi wsc ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Sore mba, lah wsc itu kan untuk 1 bulan mbak, masa 2 hari langsung turun xixiixixixixi, dilanjut saja minum wscnya sampai habis 1 botol kemudian mba timbang badan lagi, lihat saja hasilnya mba, sukses ya langsingnya, tks

      Reply
  7. arter

    Saya seorang pri Berat saya 115kg, kira kira perlu minum berapa lama untuk mendaptkan berat badan yabg normal. Dari perhitungan IMT harus dkurangi min.40an kg. Mohon penjelasannya. Thx

    Reply
    1. admin (Post author)

      saya yakin hanya dengan 2-3 btl wsc berat badan mba sudah akan turun drastis

      Reply
  8. yolanda

    admin…kata suplier saya minum biolo sebelum sarapan pagi yaitu di minum sebelum jam 11 pagi dan itu sdh saya jalankan tp koq Bb nya blm ada perubahan dah 2 minggu aku minum,trus aku baca di postingan katanya sesudah sarapan pagi baru minum Biolonya……dan saat ini saya minum sarang semut apa tdk ada efek klau aku minum biolo di barengi sama minum sarang semut…..mohon penjelasannya….makasih….

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat sore mba yolanda, Mengkonsumsi wsc biolo yang benar adalah diminum 1-2 kapsul setelah sarapan pagi dan kalau bisa dibawah jam 9 pagi. selama mba yolanda mengkonsumsi wsc biolo boleh saja mba konsumsi sarang semut tetapi diberi waktu jedah 2 jam sebelum atau sesudah konsumsi wsc biolonya mba, 🙂 setelah 1 botol habis atau satu bulan silahkan mba check berat badan mba kembali tks

      Reply
  9. tia

    mbak, saya gak pernah sarapan pagi dari kecil sudah terbiasa. nah kalau saya minum wsc nya sebelum makan bagaimana ya? apa memperlambat penurunan berat badan? karena yg saya baca diminum setelah sarapan.

    Reply
    1. admin (Post author)

      @Mba Tia, siang mba tia, Wsc biolo sedikit menekan nafsu makan, seandainya pun mba tidak konsumsi biolo dan mba tidak pernah sarapan pagi, itupun kurang baik untuk kesehatan mba, apalagi mba mengkonsumsi biolo yang sedikit menekan nafsu makan, dan mba juga tidak makan sebelum mengkonsumsi biolo, jadi kurang baik mba, kami anjurkan agar setiap orang yang mengkonsumsi wsc biolo harus sarapan pagi dan tetap makan 3 kali sehari dengan porsi makan yang secukupnya mba, tks

      Reply
  10. HANDAYANI, LIDAH KULON SURABAYA

    Mbak, sudah 3 mggu ini bb saya turun 4 kilo, padahal target saya bs turun 15 kilo, lalu sya harus beli brp botol biolo lagi ya mbak?oh iya knapa saya sering menguap sejak konsumsi biolo ya mbak?ok makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Mba Handayani : Seperti yang telah kami jelaskan di website kami bahwa wsc biolo dapat menurunkan berat badan mulai 3-10kg dalam satu bulan, mba sudah turun 4kg dalam 3 minggu, dilanjut saja mba dan silahkan timbang berat badan mba kembali setelah 1 bulan atau habis 1 botol mba, 🙂

      Reply
  11. widia permata sari

    Mbak,, saya udh minum WSC nya, trus slama 2 minggu saya hentikan karna berat badan yg saya inginkan sudah tercapai.. tetapi skrng kok tambh lagi y berat badannya mbak.. nggk permanen kah WSC ini??? atau saya yg salah makan. mohon keterangannya.. thanks..

    Reply
    1. admin (Post author)

      to Mba Widia, Senang dalam waktu 2 minggu berat badan mba sudah turun dan menjadi ideal seperti yang mba harapkan. Hasil dari wsc ini permanen mba tetapi harus diingat bahwa kita harus menjaga pola makan, kalau tidak dijaga, ya bisa balik lagi mba, Hindari makanan yang berlemak tinggi, serta kurangi ngemil terutama di malam hari mba, dan sebisanya makan malam paling lama jam 7 malam mba, kalau mba menjaga pola makan mba, saya yakin mba seperti teman teman yang bb nya sudah ideal dan tidak naik naik lagi, Salam Langsing luar biasa mba widia

      Reply
  12. kris

    ibu naomi.. law mo beli 1 biolo sma slimming tea ny brp yah? law ongkir k tngerang kr2 brp bu.. mksih

    Reply
    1. admin (Post author)

      pagi mba kris, slimming tea 84rb dan ongkir tangerang 84rb, silahkan langsung menghubungi atau sms ke nomor kami di 081364418080 nanti akan dilayani oleh tim kami mba tks

      Reply
  13. atin

    Saya beli world slimming capsule..tp gara2 liat postingan antara palsu dan asli saya jadi ragu meminumnya…saya beli di olx..itu asli tidak..biar tidak ragu..lot: 14070101
    Mfg:2014/07/01
    Exp:2017/07/01
    Dengan harga 250rb…

    Reply
    1. admin (Post author)

      dengan sangat menyesal kami menginfokan kepada mba atin bahwa semua yang bulan 7 bukan wsc milik wootekh, karena wsc yang masuk ke kita hanya produksi bulan 5, 6 dan yang terakhir bulan 9 mba, jadi lebih baik wscnya disimpan saja dan jangan dikonsumsi. Untuk informasi lebih lanjut masalah MFG dan EXP silahkan menghubungi kantor pusat. Dan silahkan mba meminta nomor member atau nomor distributor penjualnya untuk kami telusuri lebih lanjut di kantor pusat, Terima kasih mba atin

      Reply
  14. Naa

    Dalam kurun waktu 1 bulan berat badan saya sudah turun 6kg dari berat awal 55 kg, kini menjadi 49 😀
    Seneng banget baju baju lama saya bisa terpakai lagi ^_^ jadi semakin semangat ingin menurunkan 4 Kg lg agar menjadi 45
    Banyak yg bertanya2 rahasia sukses saya menurunkan berat badan, dan dgn senang hati saya memberitahu rahasia nya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Terima kasih mba naa wijaya atas testimoni atau kesaksiannya, untuk menurunkan 4kg mba hanya memerlukan 1 botol wsc lagi, Senang mendengar bb mbak turun 6kg, salam langsing dan sehat luar biasa.

      Reply
  15. trisnawati

    mlm mb…sy mau nanya nih,sy kan lg kena batuk trus berobat kedokter,di samping itu sy sdg mengkonsumsi wsc jg,trus jarak antara minum obat d wsc kira2 berapa jam yach?terima kasih…..

    Reply
    1. admin (Post author)

      pagi mba trisnawati, jarak antara makan obat batuk dengan minum wsc biolo 2 jam mba, jadi setelah minum wsc biolo, 2 jam kemudian mba minum obat batuk, tks

      Reply
  16. puput

    Sore mba naomi, mkasih yaa utk biolo nyaaa. Baru 16 hari alias 3 minggu kurang 2 hari, sy udah turun 4kg. Dari 60kg jadi 56kg.. alhamdulillah baju sy pd longgar & muat kembali.. komentar teman2 pun senada. Jadi kecil badan sy.. thanks yaa mba.

    Reply
    1. admin (Post author)

      malam mba puput, terima kasih mba puput, wsc memang sangat manjur dan aman untuk menurunkan bb, mudah2an bb mba turun sesuai dengan keinginan mba, thanks untuk testimoninya yach mba puput

      Reply
  17. uchie

    Mbak kalau saya minum di atas jam 12 apakah bisa

    Reply
    1. admin (Post author)

      mba uchie: kalau masalah bisanya sih bisa mba, tapi lebih efektif kalau diminum dibawah jam 10 pagi atau kalo memungkinkan setelah sarapan pagi jam 8 atau 9 pagi mba, jauh lebih efektif mba, tks

      Reply
  18. eka

    Aku baru 3 hari turun 1 kilo cuman kenapa bawaannya mual trs kayak senep gitu di bagian ulu hati bahaya g itu

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat siang mba eka, salam kenal untuk mba, diusahakan sarapan dulu sebelum konsumsi wsc biolo mba dan jangan lupa minum banyak air putih, biasanya efek mual karna kurang minum mba, pastikan perut mba terisi sebelum minum wsc biolo mba, wsc biolo terbuat dari bahan herbal jadi sangat aman dan tidak berbahaya mba tks

      Reply
  19. Erni Oke

    Mbak saya kan bru minum biolo ny tpi knpa stelah mnum biolo bdan saya lmas,n kpla sya sering pusing ,ap krna bru prtma x ya,,,

    Reply
    1. admin (Post author)

      siang mba erni, mba minum berapa kapsul? kalau pertama sekali minum 1 kapsul saja mba selama tiga hari setelah itu baru langsung 2 kapsul, banyak minum air putih supaya cairan tubuh tetap terjaga, salam langsing luar biasa

      Reply
  20. Eva yuslina

    Selamat siang,,
    Hari ini untuk pertama kali saya minum WSC diawali dg dosis 1 kapsul, minum jam 10 pagi setelah srapan jam 8, jam setengah 12 makan sedikit tapi rasanya sudah kenyang sekali, nasi dipiring pun tak habis, perasaan perut jd gak enak karna kekenyangan padahal $akammya sedikit trus malah ngantuk (efek kenyang)

    Reply
    1. admin (Post author)

      siang mba eva, wsc menekan sedikit nafsu makan, itulah sebabnya kami selalu menyarakankan untuk sarapan pagi sebelum konsumsi wsc biolo. oh ya, kalau mba sarapan jam 8 pagi bagusnya mba langsung konsumsi setelah sarapan tanpa perlu jedah waktu yg begitu panjang sampai jam 10 mba, salam langsing luar biasa mba

      Reply
  21. Anindita

    Selamat siang,
    untuk hasil terbaik kapsul di minum brp kali sehari ya(Pemula)?
    Dan untuk hasil maksimal apakah perlu di sertai dengan olahraga? sbg contoh treadmill pada pagi hari/ sore hari..
    Terimakasih sebelumnya

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat malam mba anindita, wsc biolo diminum 2 kapsul setelah sarapan pagi dan hanya sekali sehari mba. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal akan lebih baik lagi kalau dibarengi dengan olahraga, tetapi kalau tidak berolahragapun wsc biolo tetap mampu untuk menurunkan berat badan kita, Terima kasih

      Reply
  22. adelia stefanny

    Slmt siang… Aku br minum wsc 1 minggu blm timbang sih tp badan terasa enteng n perutku yg biasa kembung smpe buncit..
    Skrg kempeeeeesss. Tp skrg lg pms/haid apakah ttp bs diminum wsc nya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba adelia, terimakasih atas kepercayaan untuk mengkonsumsi wsc biolo. Wsc biolo sangat aman dikonsumsi walau pada saat haid atau datang bulan mba, jadi dilanjut saja mba, terima kasih.

      Reply
  23. vike

    Siang mba. Sy baru baca2 tentang produk ini. Sy tertarik. Tapi saya masih menyusui, anak sy 8 bulan.Selain Asi anak saya pun sudah diberikan susu formula. Apakah produk ini aman untuk saya? Mohon informasi nya ya bu.

    Reply
    1. admin (Post author)

      malam mba vike, senang mendengar anda tertarik kepada produk pelangsing kami. Sebelumnya kami mohon maaf karena kesibukan order yang luar biasa pada wsc biolo sehingga kami sedikit terlambat membalas email mba vike. Wsc biolo tidak dianjurkan untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui, karena apa yang dikonsumsi ibu akan dikonsumsi anak juga. jadi kami tidak sarankan untuk mengkonsumsi wsc biolo selama ibu hamil atau menyusui, terima kasih ibu. Salam langsing dan sehat luar biasa.

      Reply
  24. desi ratnawati

    Alkhamdulilah setelah 2 minggu konsumsi wsc biolo bb saya turun 4 kg…saya sudah mencoba berbagai macam pelangsing tp tdk ada yg berhasil seperti skrng..bb saya semula 71 skrng mjd 67 target saya bbnya mjd 57 berarti msh 10 kg lagi…

    Reply
    1. admin (Post author)

      Malam mba desi, terimakasih sudah menjadi konsumen kami dan terimakasih sudah memberikan testimoninya mba, semoga target untuk menurunkan 10kg segera terwujud, salam langsing dan sehat selalu buat mba, tks

      Reply
  25. putri

    Baru 2 hr minum bln ada tanda2 turun sis

    Reply
    1. admin (Post author)

      Siang mba putri, wsc biolo dikonsumsi selama satu bulan untuk 1 botol dan setelah habis 1 botol silahkan timbang berat badan kembali mba, kalau cuma 2 hari yah kita tidak tau apakah sudah turun atau belum kan masih 2 hari mba 🙂 saran kami adalah, sebelum mengkonsumsi wsc biolo silahkan timbang badan dahulu dan setelah habis satu botol silahkan timbang badan lagi, jadi ketahuan turunnya berapa kg per bulan mba, terimakasih.

      Reply
  26. evi

    Sy konsumsi biolo dari tgl 7 dan sesuai aturan pertama konsumsi 1×1 slama 3hri. Setelah itu baru 2×1. Tp sy mrasa pusing dri tgll 7 sampai skrg tgl 12. Emang saya tahanin aja puyeeng2 gitu. Sarapan sseperti biasa, Mkn siang dikit, Mkn sore ttrus air pputih dah hampir 3litter lbh kali sampe bolak balek toilet pipis melulu heehe. Emang tgl 7 beraT saya 94kg hri ni timbang 92kg. Tp yg sy tnyakan pusing nya biasa sampai kapan yah??soalnya ga enak bgt kkerja puyeeng2

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba, kami sarankan mba harus yakin bahwa perut mba terisi (pastikan telah sarapan pagi sebelum minum wsc biolo) dan pastikan juga bahwa mba cukup konsumsi air putih 8-12 gelas perhari atau minimal 2 liter mba, kami yakin mba tidak merasa sedikit pusing lagi tks

      Reply
  27. evi

    Iya sy slalu Sarapan pagi, air putih bahkan mau 3literan, tp hari ini sy coba stop dulu biolonya mau liat apakah bener. Puyeeng nya dari biolo atau emang saya sakit kepala krn hal laen. Dan sedikit mual nya apakah bs hilang atau gakk.

    Reply
    1. evi

      Mau infoo bu, stlh saya stop biolonya sy. Ke dokter cek ternyata pusing nya dri sakit radang tenggorokan saya. Dan sy stop dulu sampai sembuh sy lanjutkan biolonya, sy skrg 91kg dr 94.emang lom bnyk tuuruun tp sy msh bisa makan enak lohh. Smmoga sy bs tuuruun kan 30kg lagi.

      Reply
  28. nadia

    Saya baru dua minggu konsumsi wsc biolo dan barusan nimbang sudah turun 5 kg. Saya mau tanya, saya tidak merasa lapar sama sekali, hanya saja dalam sehari saya bisa minum sampai 3 liter air putih. Biasanya kalau makan baru dua sendok langsung kenyang, kalau dipaksa seperti ada yang nyangkut di tenggorokan. Karena jarang makan, jadi jarang bab juga. Apakah hal tersebut tidak berbahaya? Karena saya jadi sangat malas makan. Trims.

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat malam mba nadia, woww 2 minggu turun 5kg, luar biasa. Wsc sedikit menekan nafsu makan mba, untuk kebanyakan orang sama sekali tidak berpengaruh pola makan mereka, tetap makan tiga kali sehari, itulah sebabnya kami selalu menyarankan untuk sarapan pagi dulu setelah itu baru minum wsc. Kami sarankan mba tetap makan seperti biasa, agar mba tidak terkena penyakit maag. Salam langsing dan sukses luar biasa.

      Reply
  29. Mayrisa Lestary

    Sya sdh mnum biolo 15hr rutin. Tp awl2 mnum emg trsa knyang trz tp sdh 4hr ne msh trsa lapar pdhl sya mnumx stlh sarapan pgi yaitu jm 8. Knp reaksix brkurang. Bb msh blm jg turun.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba mayrisa, reaksi biolo akan tetap sama dan tidak perah berkurang, dilanjut saja mba sampai habis 1 botol dan setelah habis langsung timbang badan, di dalam tubuh ada juga lemak yang sulit diurai, sehingga memang membutuhkan proses yang agak lama dari biasanya mba. salam langsing dan sehat luar biasa mba, tks

      Reply
  30. nene

    mbak mau nanya kalau LOT:14082501 MFG:2014/082501 EXP:2017/08/26 itu apa bner prduk woo tekh, aq blinya ke tmen, oh ya truz mau tanya mau mnum biolo dibarengi diet mkann gak kyk rndah kalori n lemak spya brhsil nrunin bbx

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat malam mba nene, kami harus lihat juga gambar produknya mba, kami tidak bisa langsung mengclaim bahwa produk tersebut asli atau tibak, kami hanya mengingatkan untuk selalu membeli dari distributor resmi pt woo tekh mba, sebab semua distributor woo tekh pasti mendistribusikan produk produk yang asli termasuk wsc biolo mba, salam langsing dan sehat luar biasa mba, tks

      Reply
  31. sari

    Saya minum biolo sudah 10 hari dan turun 3kg, tapi saya selalu pusing,pdhl makan sudah 3X dan minum air 2 liter lebih,yang mau saya tanyakan apa biolo saya palsu ya mbak? LOT : 14110101
    MFG : 2014/11/13
    EXP : 2017/11/12
    Mohon infonya,tks…

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat malam mba sari, sama seperti pertanyaan mba nene, kami harus benar benar melihat produknya mba, dan kami kembali mengingatkan untuk membeli produk produk wootekh termasuk wsc biolo dari distributor resmi pt woo tekh mba, jadi terjamin keaslian produknya mba. selama mengkonsumsi wsc biolo pastikan mba mengkonsumsi cukup air putih, harusnya minimal 3 liter per hari mba 🙂 agar terhindar dari dehidrasi, pusing pusing itu adalah salah satu dari gejala kekurangan cairan mba atau dehidrasi, salam langsing dan sehat luar biasa.

      Reply
  32. nene

    Siang mbk qw mau nanya. . .LOT 14082501 mfg 2014/08/25 exp:2017/08/26 apa produk dr woo tekh? Cz qw bli ke tmn tkutx bkn asli,, truz mau nanya jg, klo mngkonsumsi biolo apa hrs dbarengi dg diet mknn kyk rndah kalori n lemak spya bbx brhsil trun?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba nene, selama mengkonsumsi wsc biolo tidak harus dibarengi dengan diet ketat mba, tetap makan tiga kali sehari, tetapi apabila dibarengi dengan olahraga hasilnya sangat maksimal mba, tks

      Reply
      1. rangga

        malam mba, saya seseorang penikmat teh hijau. dan saya minum teh hijau disaat sarapan, apakah boleh minum teh hijau sekaligus juga mengkonsumsi wsc biolo ini dalam waktu yang berdekataan??
        tolong sarannya ya mba soalnya saya baru mau coba konsumsi wsc biolo ini, terima kasih

        Reply
        1. admin (Post author)

          Selamat pagi mas rangga, minum teh dan juga minum wsc biolo boleh boleh saja mas, tetapi yang harus perlu kita ketahui adalah bahwa sifat teh adalah mengikat, sehingga kita harus memberi jarak minimal 2 jam untuk minum teh nya sebelum atau sesudah minum wsc biolo, agar wsc biolo bisa efektif bekerja di dalam tubuh. Terima kasih mas

          Reply
  33. wulan

    Mba,mau tanya..sy ibu menyusui umur anak sy 21 bulan,,sdh jarang menyusui karna anak sy minum sufor jg…paling2 anak sy minta nyusu 2 kali sehari..bolehkah sy minum wsc biolo?apa kah klo sy minum akan pengaruh ke nafsu makan anak sy jg?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba wulan, terimakasih sudah bertanya seputar wsc biolo. Seperti yang selalu kami ingatkan disetiap postingan kami bahwa ibu menyusui atau ibu hamil dilarang mengkonsumsi wsc biolo. wsc biolo memang seluruhnya berbahan herbal tetapi walaupun demikian tentu tidak semua bisa diasup atau dikonsumsi oleh anak anak atau bayi, oleh karena itu kami tidak menganjurkan ibu hamil atau menyusui untuk mengkonsumsi wsc biolo, tunggu saja setelah stop menyusui baru mba bisa konsumsi wsc biolo, thanks

      Reply
  34. mujislamet

    Siang mbak sy mau nanya, saya mempunyai berat badan berlebih, punya riwayat penyakit radang usus juga gejala jantung, apakah saya bisa komsumsi pelangsing Biolo? Terimakasih atas jawabannya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba mujislamet, pertama sekali kami mengucapakan terimakasih karena ketertarian mba untuk produk pelangsing wsc biolo. Dengan sangat menyesal kami sampaikan kepada mba, jika memang mba masih memiliki masalah dengan radang usus dan gejala jantung, sebaiknya jangan mengkonsumsi wsc biolo. sebenarnya wsc biolo sangat aman karena terbuat dari herbal, tetapi karena ada riwayat penyakit tersebut, kami khawatir misalnya nanti penyakit tersebut kumat, kami sangat khawatir jadi wsc yang dibuat penyebab penyakit tersebut. Itulah sebabnya kami selalu menenekankan terus bahwa wsc hanya dikonsumsi oleh orang yang betul betul sehat, terima kasih mba

      Reply
  35. dyna

    Selamat malam. Saya sudah 5 hari minum biolo, berat saya sudah turun 3kg. Di hari ke 5 saya merasa pusing mual dan jantung berdebar. Sebaiknya saya lanjut minum 2 kapsul atau jadi 1 kapsul? Terimakasih untuk infonya.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba dyna, Terimakasih atas kepercayaannya mengkonsumsi wsc biolo. Melihat dari ciri ciri seperti mual sepertinya mba dyna kurang mengkonsumsi air putih mba, sarankan kami, kurangi dulu untuk tiga hari ke depan menjadi 1 kapsul dan selama mengkonsumsi wsc biolo diusahakan untuk banyak konsumsi air putih paling tidak kebutuhan 3 liter per hari tercukupi mba supaya terhindar dari dehidrasi mba, thanks

      Reply
  36. wiwin

    Pagii mba.. saya mau tanya.. saya kan jarang sarapan pagi.. paling buah doang.. boleh gak setelah itu langsung minum biolonya.. thanks.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba wiwin, senang menerima comment serta pertanyaan mba. Kami selalu menyarankan semua konsumen kami yang sedang mengkonsumsi wsc biolo untuk selalu sarapan terlebih dahulu, baiknya adalah sarapan nasi dengan lauknya, karena wsc sedikit menekan nafsu makan jadi apabila mba sarapannya roti saja, saya khawatir itu tidak cukup, selama mengkonsumsi wsc biolo tetaplah makan 3 kali sehari mba supaya selain langsing kita juga tetap sehat. Terimakasih mba. Salam langsing dan sehat luar biasa.

      Reply
  37. titin

    Sore mbk..saya sdh konsumsi biolo 12 hari baru turun 2 kg…kok lama ya mbk penurunan bb ny..padahal saya mengikuti semua aturanny..tp saya juga suntik kb..apakah itu juga pengaruh …mohon petunjukny..trimakasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba titin, seperti yang sudah kami jelaskan bahwa pelangsing herbal wsc biolo dapat menurunkan berat badan mulai 4
      3 – 10kg per bulan, artinya ketika mba 12 hari sudah turun 2kg, berarti dalam satu bulan mba sudah turun 5 kg, benar bukan mba? dan itu sudah bagus memenuhi dari 3 -10kg mba, kalo tiap bulan mba turun 5kg, artinya dalam 3 bulan mba sdh bisa turun 15kg, luar biasa bukan mba? Suntik kb tidak berpengaruh dengan pelangsing wsc biolo mba, saran kami, terus dilanjut minum wsc biolonya, Semoga mba cepat langsing dan pastinya sehat selalu, amin

      Reply
  38. dida

    Maaf, saya mw tanya dan ingin beli. Bagaimana caranya serta formatnya. Tnx

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba dida, Silahkan sms langsung ke nomor 081364418080 dengan format seperti contoh berikut ini: 2 wsc ke Rina, Perum Taman Setia Budi Indah, Blok GG No 5, Tanjung Sari, Medan, Hp 0812 777 5577, nanti akan dikonfirmasi ongkir dan total dananya mba, setelah mba trf ke rek kami, kami akan cek dan setelah dananya masuk, paket akan dikirim segera mba, terima kasih mba dida

      Reply
      1. emilly

        Saya tinggal di medan kota, kalau mau pesan bayar ongkir juga? Karna saya baru kali ini belanja online:(

        Reply
  39. ira

    Saya dah konsumsi biolo sejak seminggu,,
    Tp kq rasanya badan ga ada perubahan ya,, masih berasa berat,
    Apa krna saya tiap hari selalu minum kopi?
    Sehari bisa 3gelas ,, hehe 😀
    Terus saya jg malah jd jarang BAB, kenapa ya?
    Jd pesimis nih,, 🙁
    Takud target turun 15kg ga tercapai,

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba ira, pertama sekali kami mengucapkan terimakasih karna kepercayaan mba ira menggunakan produk pelangsing dari Pt. Woo Tekh yaitu pelangsing herbal wsc biolo. Pelangsing wsc biolo digunakan untuk 1 bulan dengan mengkonsumsi 2 kapsul setelah sarapan pagi. Mba mungkin pecinta kopi, saran kami selama mengkonsumsi wsc biolo coba dikurangi minum kopi, bukan dihentikan, tetapi dikurangi. Kemudian lanjutkan minum wsc biolo secara teratur, dan setelah 1 bulan (habis 1 botol) silahkan timbang badan kembali. Masalah BAB, mba jarang BAB kemungkinan besar mba kurang mengkonsumsi sayur dan buah, oleh karena itu kami sarankan agar mba mulai rajin mengkonsumsi sayuran dan buah setiap harinya, Kami jamin BAB mba pasti akan lancar kembali. Salam langsing untuk mba

      Reply
  40. nieni

    hai..salam kenal saya nieni baru konsumsi wsc 1 Minggu dan di dukung aerobic seminggu 2 kali..berat badan saya tuun 3 kg..tapi saya galaw mba admin saya punya baby 17 bulan dan masih nenen tapi di malam hari saja..krn saya bekerja apa boleh yaa pagi saya konsums wsc dan malam nya baby nenen..tolong penjelasan ya mba admint..makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Salam kenal untuk mba nieni, pertama sekali kami mengucapkan terimakasih karena sudah tertarik dengan salah satu pelangsing herbal terbaik yang dimiliki oleh Pt. Woo Tekh yaitu pelangsing wsc biolo. Tetapi dengan berat hati kami menginformasikan kepada mba nieni, bahwa Ibu hamil dan Ibu Menyusui dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi wsc biolo mba, Memang wsc biolo berbahan herbal, tetapi tetap saja kita harus menjaga si baby, karna baik untuk orang dewasa belum tentu baik juga untuk balita. Oleh karena itu, apabila mba sedang menyusui walaupun di malam hari saja, kami sarankan untuk segera berhenti mengkonsumsi wsc biolo, dan setelah tidak menyusui lagi, mba boleh kembali mengkonsumsi wsc biolo. Langsing ada pilihan, tapi kesehatan tetap nomor 1 mba, Salam Langsing dan Sehat Luar biasa dari kami.

      Reply
  41. astrid

    Selamat malam , anak saya sudah berumu 2 setengah tahun , tapi masi menyusui hanya pada saat mau tidur saja , apa saya boleh mengkonsumsi biolo gak? Makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba astrid, Selama mba masih memberikan ASI kepada si buah hati, walaupun sekali saja pada malam hari, kami sarankan untuk jangan dahulu mengkonsumsi wsc biolo, sebab walaupun wsc terbuat dari bahan herbal tetapi tidak semua yang baik untuk orang dewasa baik juga bagi balita mba, semuanya adalah untuk menjaga kesehatan si buah hati, Setelah mba berhenti total menyusui baru mba boleh mengkonsumsi wsc biolonya, Salam sehat dan langsing selalu

      Reply
  42. Vera

    Mba saya tidak biasa sarapan dan saya slalu bangun jam 12 , apakah tidak apa2 jika saya minum jam 12 pd saat bangun tidur ?? Klo boleh jam 12 apa harus makan dulu atau tidak perlu ?? Karena udah 3 hari ini saya minum biolo jam 12 dan senelum makan . Makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba Vera, aturan minum yang baik adalah diminum 2 kapsul setelah sarapan pagi, tetapi apabila mba bangun tidur jam 12 an, mba masih tetap bisa mengkonsumsi wsc biolo tetapi tentu saja efektifitasnya akan berkurang, dibandingkan dengan mba minum di pagi hari. Dan mba harus makan siang terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi wsc biolo mba, karna aturan ini adalah untuk kesehatan kita bersama. jadi setelah makan siang, baru mba boleh konsumsi wsc biolonya. dan jangan lupa banyak konsumsi air putih selama minum wsc biolo ini, Terima kasih

      Reply
  43. eria

    Mbak saya baru pertama kali konsumsi biolo, hari 1-3 saya konsumsi 1 kapsul tidak ada masalah, dihari ke-4 saya konsumsi 2 kapsul kenapa jantung saya berdebar kencang ya, jadi susah napas, padahal saya minum air putih sdh 2 ltr,makan 3 kali sehari..tapi jantung brdebar..bagaimana solusinya mbak ?tks 😉

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba eria, pertama sekali kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya menggunakan pelangsing wsc biolo. Perlu kami sampaikan bahwa kebanyakan dari pemakai wsc biolo sama sekali tidak merasakan seperti yang mba rasakan ketika minum 2 kapsul, karena aturan minum yang sebenarnya memang 2 kapsul, sehingga 1 botol itu untuk satu bulan. Akan tetapi memang ada sedikit sekali konsumen kami yang merasakan seperti yang mba rasakan, kemungkinan besar adalah karena mba kurang konsumsi air putih, kalau memungkinkan tiap harinya mba mengkonsumsi sampai 3 liter air putih dan apabila masih berdebar juga, kami sarankan untuk kembali mengkonsumsi 1 kapsul selama seminggu penuh, setelah itu dilanjut menjadi 2 kapsul kembali, dan lihat perubahannya, semoga pencerahannya bermanfaat buat mba, terimakasih, Salam sehat dan langsing luar biasa.

      Reply
  44. anhii

    Slmt mlm mba, setelah baca komen2nya dri atas smpai bwah sy sngt tertarik dgn wsc biolo. Klu mesen wsc biolo alamt ke makassar ongkirnya brp ya mba? Trs hrgnya per btlnya brpa. Kira2 hbs berapa btl untk nurunin bb dr 60 ke 45. Trims

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba anhii, pertama sekali kami senang melihat mba tertarik dengan salah satu produk terbaik dari Pt. Woo Tekh yaitu pelangsing herbal wsc biolo. Untuk ongkos kirim akan disesuaian dengan alamatnya mba, lebih baik lagi apabila mba memberikan alamat lengkap di makasar, karna beda kecamatan bisa saja beda ongkos kirim. dan untuk harga wsc biolo kami langsung memberikan di harga distributor, yaitu 220,000 per botol belum termasuk ongkos kirim. Untuk orderan bisa langsung sms ke nomor pelayanan kami mba 081364418080 dengan format seperti contoh berikut: 1 wsc ke: Riyana, Alamat, Perum Mekarsari, No 5, Rt. 01, Rw 03, Kec: Binda, Kab: Semarang, kode pos 33534, Hp 0812 ****, untuk menurunkan seberat itu, kira kira bisa turun 2 atau paling banyak 3 btl wsc biolo mba, bisa diorder satu persatu dulu, kalau habis, dibeli lagi, :). kami tunggu orderan mba ya, terima kasih, Salam langsing dan sukses luar biasa.

      Reply
  45. aya

    siang mbak, saya baru hari ini mengkonsumsi wsc biolo tapi saya tidak bisa menelan kapsulnya, biasanya kalau obat kaplet selalu saya kunyah, apa tidak apa apa kalau kapsulnya saya larutkan dalam air?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba aya, Terimakasih karena telah mengkonsumsi pelangsing herbal wsc biolo. Kalau mba ada masalah untuk menelan kapsulnya, boleh dilarutkan di dalam air mba baru kemudian diminum, tidak masalah mba 🙂 semoga wsc biolo bisa bekerja dengan baik di dalam tubuh untuk mengurai lemak2 mba, dan semoga berat badan mba turun seperti yang mba harapkan, salam langsing dan sehat luar biasa.

      Reply
  46. Sisca

    Sore sis.. Mau nanya, hari pertama & kedua saya minum 1kpsl Pas hari k-3 &4 saya minum 2kpsl, seharian ini bdan lemes pusing gitu.. Oh iya, kalo minum 1kpsul selama 1 bulan gpp? Atau harus 2 kpsul?
    Mau nanya jg, suplemen ini bisa mnurunkan bb secara keseluruhan kan? Sprti paha, legan dan perut?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam sis Sisca, aturan minum pelangsing wsc biolo sebenarnya dminum 2 kapsul sehari setelah sarapan pagi sis, kebanyakan mereka yang merasakan lemas dan sedikit pusing itu karena mereka kurang mengkonsumsi air putih sis, jadi usahakan paling tidak minum 2 liter air putih setiap harinya. Oh ya, sebenarnya ada 3 produk untuk paket pelangsing di woo tekh, yaitu wsc biolo, slimming tea dan slimming gel, khusus wsc biolo mengurai lemak lemak tubuh dari dalam, tetapi kalo untuk bagian luar seperti lengan, paha dan perut akan lebih baik kalo dikombinasi dengan slimming gel mba yang langsung dioles 2 kali sehari dibagian bagian tersebut. Jadi hasilnya lebih maksimal sis, Mudah2an jawaban ini bisa mencerahkan sis, Salam Langsing dan sehat luar biasa.

      Reply
  47. titien

    mlm mbak…sy bermasalah lemak berlebih itu dibagian lengan dan paha….apakah bisa teratasi dg mengkonsumsi biolo? trims

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba titien, Untuk daerah khusus seperti paha, lengan dan perut, akan lebih baik jika dikombinasikan yaitu wsc biolo dan slimming gel, hasilnya akan lebih maksimal mba. Wsc biolo mengurai lemak dari dalam tubuh dan slimming gel dioles dibagian bagian tertentu yang memiliki timbunan lemak berlebih seperti paha, perut dan lengan. Salam langsing luar biasa sis

      Reply
  48. Indriati Fauziana

    mbak, saya tidak bisa minum obat, bisa tidak saya minum biolo pakai bantuan nasi yang dikepal kepal

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba Indriati, Oh tidak mengapa mba, dibuka saja kapsulnya kemudian dicampurkan pada waktu makan mba, mudah2an bisa bekerja dengan baik wsc biolonya, salam langsing dan sehat selalu

      Reply
  49. Irma

    Irma says,
    Sore Mbak, usia saya 48 tahun berat badan saya 100 kg, apakah bisa dengan minum wsc biolo berat badan saya turun? terima kasih banyak Mbak.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Pagi mba irma, bisa dong mba, wsc sangat bisa menurunkan berat badan mba, kemarin ada yang berat 115kg dan setelah mengkonsumsi wsc biolo selama 3 bulan beratnya berkurang sebanyak 17kg, jadi 98kg dan sekarang masih terus berlanjut. Saya yakin mba juga bisa menurunkan berat badan dengan wsc biolo, salam langsing dan sehat selalu ya mba

      Reply
  50. Lollzita

    maaf sis mau nanya
    saya ber umur 17 tahun boleh tidak meminum wsc biolo?
    jika boleh berat badan saya 75kg
    mau nurunin berat badan sekitar 25kg sist
    butuh berapa botol ya sis?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba Lollzita, Wsc biolo dapat dikonsumsi mulai dari umur 17 tahun ke atas. Jadi mba sudah bisa mengkonsumsi pelangsing ini. Kemudian untuk berat tersebut, kami sarankan mba coba 3 botol wsc dulu dan lihat bagaimana hasilnya mba.

      Reply
  51. Hana

    mba nanya dong 17 th blh konsumsi?? aku ragu ragu mau beli tapi boleh atau tidak

    Reply
    1. admin (Post author)

      Malam mba hana, Sangat boleh mba, Pelangsing herbal wsc biolo bisa dikonsumsi mulai dari umur 17 tahun ke atas mba tks

      Reply
  52. Hana

    mba nanya dong 17 tahun boleh konsumsi?

    Reply
    1. admin (Post author)

      malam mba, boleh dong mba, wsc biolo bisa dikonsumsi mulai dari umur 17 tahun ke atas mba tks

      Reply
  53. titien

    siang mbak…mau nanya lagi nie….sy sdh konsumsi biolo memasuki hari ke 5, kalo biasanya kan konsumsi 1 kapsul..nah untuk hari ke 5, sy mulai konsumsi 2 kapsul, yg trjadi adalah dada sy terasa panas, sesak, dan badan terasa lemas, knp ya mbak demikian itu? sblumnya pas konsumsi 1 kapsul, sy baik2 saja…trims

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat Siang mba titien, Terimakasih sudah membeli dan mengkonsumsi pelangsing alami wsc biolo. Dari gejala yang mba infokan tersebut, kemungkinan besar mba kurang mengkonsumsi air putih mba, hampir sebagian besar konsumen kami sama sekali tidak mengalami gejala seperti yang mba rasakan, oleh karena itu kami sarankan mba untuk banyak mengkonsumsi air putih lebih kurang 3 liter sehari, agar cairan tubuh tetap terjaga dan mba terhindar dari dehidrasi. Terima kasih

      Reply
  54. suri amalia putri

    Mbak.. aq bru ja konsumsi biolo.. satu hari minum 2 tablt.. biar cpat turun…
    pe dah 5 hri koq blom da prubhan ya…
    Biasanya prubhannya brpa lama???

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba Suri, cara minum wsc biolo memang seperti apa yang mba lakukan yaitu diminum 2 kapsul setelah sarapan pagi dan hanya sekali sehari. Wsc biolo dijual dalam 1 botol yang beris 60 kapsul untuk satu bulan, artinya adalah agar mba benar2 tau berapa banyak atau berapa kg berat badan mba turun, kami sarankan untuk mengkonsumsinya selama satu bulan dulu dan setelah wsc biolonya habis 1 botol mba bisa melakukan timbang badan kembali, jadi bukan diukur dari 5 hari atau satu minggu atau 2 minggu, tetapi diukur dari setelah mba menghabiskan 1 botol. Terimakasih mba

      Reply
  55. maria

    Saya mau yanya.. saya udah 4 hari konsumsi wsc biolo, tp sy bingung, sy kalau tidur jam 5 pagi, abis subuh, lalu bangun jam 10 pagi,, bagaimana cara konsumsinya yah? Krn sy br sempet makan jam 11.. apakah tdk apa2 jika minum jam 12 siang?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba maria, Terimakasih sudah mengkonsumsi pelangsing herbal wsc biolo. Wsc biolo sangat efektif diminum dipagi hari ketika mulai beraktifitas mba. Kalau mba susah bangun atau bangun kesiangan, bisa saja mba konsumsi wsc biolo tetapi kurang efektif mba dibandingkan mba minum dipagi hari setelah sarapan pagi. Terima kasih mba 🙂 semoga cepat langsing dan sehat selalu.

      Reply
  56. Putri

    Halo mbak saya mau tanya saya mengkonsumsi wsc biolo udh 5 hari tp belum ada perubahan. Bangun tidur saya minum perasan jeruk lemon dan air hangat kemudian saya sarapan buah. 10 menit kemudian saya minum wsc biolo. Apakah perasan jeruk lemon itu berpengaruh terhadap reaksi wsc biolo ? Dan bagaimana solusinya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat sore mba Putri, pertama tama kami mengucapkan terimakasih karena mba telah mempercayakan pelangsing wsc biolo untuk menurunkan berat badan mba. Isi wsc biolo dalam satu botolnya adalah 60 kapsul untuk 1 bulan. Saran kami adalah mba lanjutkan saja meminum wsc biolo tersebut sampai habis 1 botol, setelah itu mba bisa timbang badan lagi. Jadi tidak bisa setelah 5 hari kenapa belum turun, karena turun sedikit saja kita belum tau dan mungkin tidak berasa apa apa, jadi saran kami timbang lah badan mba kembali setelah habis 1 botol. Untuk perasaan jeruk lemon sama sekali tidak berpengaruh ke wsc biolo, silahkan dilanjutkan pemakaiannya mba, Semoga berat badan mba bisa turun seperti yang mba harapkan. Salam langsing dan sehat selalu

      Reply
  57. Riska

    Mt pagi mba,sy sdh 2 minggu minum WSC biolo dan bb sy turun 4kg 🙂
    Apa bisa ya dlm wktu 1 bln bb sy bisa sesuai dng apa yg sy ingikan.
    Awlx bb sy 58kg,dan target bb sy 45-48kg’lah.
    Ohya,tpi kadang sy trlmbat minum,kdg jam 10 kdg jg jam 11,apa gpp??
    Trus sy jg mau nanya kl biolo slimming gel brpa hargax,sy mau beli.
    Soalx sy jga punya mslh di lengan tngan mba 🙁 lengan tangan bgian atas sy besar dan tdk sesuai dengan bdan sy.
    Mohon blsanx mba,makasih.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba riska, senang mendengar berat badan mnba sudah turun mba, Kalau bisa diusahakan agar minum wsc biolo sebelum jam 10, tetapi kalau tidak bisa pun anda tetap bisa mengkonsumsi wsc biolo jam 11, 🙂 Untuk bagian bagian tertentu yang memiliki berat badan berlebih mba bisa menggunakan slimming gel (rp, 196rb) slimming gel dioleskan dibagian tubuh yang memiliki timbunan lemak seperti lengan, perut dan paha 🙂 Paket pelangsing di woo tekh ada tiga produk yaitu: 1. wsc biolo, 2. slimming gel, 3. slimming tea kalo paket ini digunakan, maka bisa dipastikan bb akan turun lebih cepat termasuk lengan tangan, paha dan perut 🙂 semoga info ini bermanfaat untuk mba tks

      Reply
  58. aldi

    apakah WSC BIOLO boleh di pakai oleh anak anak umur 12 tahun?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mas aldi, pelangsing wsc biolo tidak dapat dikonsumsi oleh mereka yang dibawah umur 17 tahun. Pelangsing wsc biolo dapat dikonsumsi mulai umur 17 tahun ke atas. Terimakasih

      Reply
  59. iza

    Apakah wsc biolo aman dikonsumsi oleh penderita sakit hipotensi?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Hello sis Iza, Biolo aman di minum oleh penderita darah rendah asal tidak dalam keadaan lemas dan sedang dalam masa pengawasan dokter / sedang mengkonsumsi obat obatan dokter.
      Dalam keadaan normal silahkan konsumsi Biolo ini, dan ingat! harus ikuti aturan minumnya ya, 2 kapsul setelah sarapan pagi dan makanlah tetap 3 kali sehari
      ( catatan : tidak semua penderita hipotensi akan selalu mengalami lemas atau pusing, banyak juga yang hidup normal tanpa gangguan )

      Reply
  60. anti

    Sis mau nanya saya hari ini hari ke tiga mengkonsumsi biolo.Tapi kok saya merasakan saperti pusing susahBAB dan agak susah tidur. Amankan kalo saya melanjutkan mengkonsumsi. Untuk minum air putih saya sdh 3lt pperhari. ada solusi gak sist? Thanks

    Reply
    1. admin (Post author)

      hello sist anti, semua gejala yang mba rasakan itu hanya masalah biasa.
      Kalau mba merasa sudah minum 3 lt sehari, coba mulai hari ini di takar saja minum air nya. supaya pasti apakah benar sudah 3 liter.
      Susah BAB bisa saja terjadi jika kita kekurangan serat dan kurang konsumsi sayuran.
      Coba perhatikan pola makannya, apakah sudah mencukupi kebutuhan hariannya? karna sering sekali konsumen jadi malas makan akibat selera makan menurun, akhirnya badan kurang energi sehingga menyebabkan pusing dan lemas.
      Kalau susah tidur, mba harus perhatikan jam minum biolonya, minulah di pagi hari sehingga pada saat malam, kapsul biolonya sudah di netralisir oleh tubuh sehingga tidak bekerja di malam hari, maksimal minumlah biolo ini sebelum jam 9 pagi ( bisa saja metabolisme tubuh yang lambat mempengaruhi hal ini )
      demikian penjelasannya supaya dapat lebih di perhatikan ya sis ANti.. salam langsing sehat

      Reply
  61. yanty

    Met malam mba mau nanya aq udah dua hari konsumsi biolo..tapi kog tidak ada reaksi menekan nafsu makan..apalagi kalo saya bangun tidur siang rasanya lapar banget.. apa karena dosisnya kurang ataw bagaimana soalnya kan sy pemula jadi saya minumx satu kapsul..sesuai aturan pakai!!!

    Reply
    1. admin (Post author)

      hello mba Yanti, reaksi kerja biolo pada setiap orang berbeda beda, ada yang merasa tidak lapar, ada yang biasa saja, ada yang sedikit saja menekan nafsu makan dan sebagainya.
      Saran saya, tetaplah makan 3 kali sehari, dan banyak mengkonsumsi air putih, apalagi di waktu bangun pagi, harus minum air putih dulu ya biar segar .
      Di hari ketiga silahkan minum 2 kapsul sesuai aturan minum yang sebenarnya, dan silahkan diminum secara teratur, tetap konsumsi sayur dan buah buahan, dan buktikan hasilnya setelah satu bulan pemakaian alias setelah pemakaian 1 botol biolo habis.
      Semoga berat badan yang diinginkan tercapai dan tetap semangat ya mba Yanti, salam langsing sehat

      Reply
      1. yanty

        Malam mba….sudah dua minggu saya konsumsi biolo sesuai aturan pada saat sebelum puasa 2 kapsul pagi hari dan 1 kapsul setelah buka puasa pada saat bulan puasa dan Alhamdulillah berat badanQ yg sebelumnya 60kg skarang sdh turun menjadi 55KG..targetq ingin sampe 50Kg semoga aja bisa turun sesuai targetq ya mba..ga percaya Rasanya..aq senang bangettt loh mb..makasih biolo

        Reply
        1. admin (Post author)

          Hello Mba Yanti,
          wah saya turut senang mendengar kesaksiannya mba, dala 2 minggu sudah turun 5 kg…siapa yang gak senang coba? hehhe
          Aminn..saya doakan berat badan yang mba targetkan tercapai ya.
          Tetap di minum teratur dan minum air yang cukup selagi berbuka.
          salam sehat dan langsing 😉

          Reply
  62. Yeni

    Malam mbak,,mau tanya sekarang kan bulan ramadhan dan saya sedang menjalani puasa,, apakah bisa minuk biolo di kombinasi dengan jadwal puasa,, kalau bisa cara konsumsinya bagaimana??
    Bagaimana juga mengatur minum air nya???

    Dan mau tanya apa bisa melayani pengiriman ke luar negeri??
    Terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba Yeni, Pelangsing wsc biolo bisa dikonsumsi selama puasa tetapi tidak pada waktu puasa. Cara mengkonsumsi wsc biolo di bulan puasa adalah dengan meminum 1 kapsul wsc biolo setelah berbuka puasa, jadi bukan setelah sahur. Karena selama mengkonsumsi wsc biolo kita diharuskan banyak minum air putih, jadi kalau kita minum setelah sahur, maka bisa dipastikan puasa kita bisa batal, dan kalau kita tahan tidak minum air putih, maka kita bisa terkena dehidrasi (kekurangan cairan dalam tubuh). Jadi selama bulan puasa, wsc biolo diminum 1 kapsul setelah berbuka puasa. Dan mohon maaf sekali mba, dengan sangat menyesal kami sampaikan bahwa kami belum dapat melakukan pengiriman ke luar negeri karena masalah administratif yang begitu ribet, jadi kami hanya dapat mengirimkan di dalam negeri saja di seluruh kota dan desa di seluruh wilayah indonesia. Terima kasih, salam langsing dan sehat luar biasa.

      Reply
      1. Yeni

        Siang mbak atas penjelasannya,, dengan aturan minum seperti ity bb apa tetap bisa berkurang yaa??

        Apakah pengiriman menggunakan jne tidak bisa k luar negeri,,? Saya benar benar mau coba produk ini tapi takut kalau beli sembarangan malah dapat palsu,,ingin dari agen nya?!
        Apakah tetap tidak bisa,terima kasiih

        Reply
        1. admin (Post author)

          Selamat pagi mba yeni, dengan aturan minum seperti yang kami jelaskan, bb dijamin tetap bisa turun mba. Dan mohon maaf sekali mba kalau sampai saat ini kami belum bisa melakukan pengiriman ke luar negeri mba, Terima kasih mba yeni

          Reply
  63. Yuni Christina

    Maaf mba saya mau tanya, dari usia brpa ya boleh mengkonsumsi biolo wsc stelah saya buka-buka google ada yg bilang dr usia 15 ada jga yg bilang dr usia 19 yg mana yg bnar ya mba..?? terimakasih..

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba yuni, pelangsing herbal wsc biolo dapat dikonsumsi mulai dari usia 17 tahun ke atas mba 🙂 terima kasih

      Reply
  64. naura

    sore mba saya mw tanya produk apa dr woo tekh yg bs mengatasi jerawat sampai tuntas…

    Reply
    1. admin (Post author)

      hello sist, boleh coba produk kami
      Dari dalam minum Chinesse Wolfberry, dan dari luar pakai Whitening Cream and freckle removing siang malam
      Dijamin kinclong sis…
      untuk order langsing ke no hp kami 081364418080

      Reply
  65. Tina

    Dear admin,

    aku mau tanya dong untuk wsc terbaru no LOT 15010103 bukan?

    Thanks.

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat pagi mba tina, benar mba, Nomor Lot 15010103 adalah yang terbaru, terima kasih mba

      Reply
  66. Novrianti

    Malam mbah,,,mau tanya,,,habis haid seminggu saya mulai mencoba mengkonsumsi biolo dari saran teman tapi harganya 300 ribu lumayan mahal dr harga sebenarnya,,,kalau saya jd member gmn ya biar bs dpt sesuai harga,,,,,hari 1 dan ke 2 saya minum 1 setelah itu saya minum 2,,,nafsu makanku berkurang tapi kenapa saya engg keringatan kaya temanku ? Kenapa haidku kembali lagi malah lebih bnyak ? apakah saya harus menghentikan dulu minum sampai haidku selesai ? Apakah kembalinya haidku krna minum biolo,,,atau 1 saja dulu selama haid,,,tlong dibalas ya mbah saya tunggu,,,tq

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba novrianti, Perlu kami jelaskan bahwa tidak semua yang mengkonsumsi wsc biolo selalu berkeringat, banyak juga yang keringatnya sedikit atau pun sama sekali tidak berkeringat karena mereka bekerja di ruangan ac yang sangat dingin. Nah mengenai haid, kalau mba rasa lemas baiknya dihentikan saja dulu selama proses haid mba, terima kasih mba dan semoga sehat dan sukses selalu.

      Reply
  67. monica yp

    Selamat siang mbk. Saya umur 24 th, sdh mengkonsumsi biolo 1 setengah botol, bb saya turun 5 kg dr 66 skrg 61 kg. Menurut prhitungan IMT, berat ideal saya 50 kg. Jd harus turun 10 kg lg. Brarti klo d lihat dr turun bb sy skrg, utk turun mncapai 10 kg lg hrus minum biolo 3 botol lg. Apakah aman biolo diminum terus menerus dlm jangka waktu yg panjang mbak? Trims

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba monica. Pelangsing biolo slimming dibuat dari bahan bahan herbal (tumbuh-tumbuhan alami) sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik jangka pendek maupun jangka panjang. Oleh karena itu jangan khawatir untuk mengkonsumsi pelangsing biolo. Nah setelah bb mba sudah ideal, segera hentikan penggunaan wsc biolo dan jaga pola makan agar bb mba tidak kembali lagi dan tetap ideal. Salam langsing dan sukses selalu buat mba monica

      Reply
  68. yuni

    Minta infonya bu,sy sudah konsumsi biolo dr awal puasa smpe skrg awalny bb saya 74 sekarang jd 65 kilo sudah hampir 2 botol ini.yg sy tanyakan knp di bb 65 kilo ini setelahnya susah turun lagi tdk sprti awal.sudah 2 minggu ini blm ada penurunan kembali…saya rutin minum dan olahraga juga,mohon pencerahannya bu

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba yuni. Ada beberapa konsumen yang juga merasakan seperti yang mba yuni rasakan. Jadi yang pertama setelah mengkonsumsi wsc biolo turunnya rada cepat, tetapi setelah botol ke 3 atau ke 4 agak lambat turun bbnya. Hal ini dikarenakan mungkin yang tersisa tinggal lemak2 yang membandel yang sangat sulit diurai sehingga membutuhkan waktu atau proses yang agak lama dari biasanya. Saran kami silahkan teruskan menggunakan biolo dan lambat laun pasti lemak tersebut akan terurai juga mba. Salam langsing dan sehat selalu ya mba yuni. Thanks

      Reply
  69. ida

    Pagi mba saya mau menanyakan memang biolo tidak boleh dikonsumsi lebih dari 2 minggu ya ? Karena saya baca di kemasan biolo yang sudah BPOM ada tulisan, tidak boleh digunakan secara terues menerus lebih dari 2 minggu. Apakah memang demikian ? dan kenapa ya penyebabnya ? ada efek sampingkah kalau kita pakai lebih dari 2 minggu.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba ida, oh itu mungkin hanya kesalahan penulisan saja mba, biolo aman digunakan dalam waktu sebulan mba, sampai habis 1 botolnya 🙂 Logikanya adalah dijual dalam bentuk satu botol masa tidak boleh diminum sampai habis 🙂 terima kasih.

      Reply
      1. ida

        Maaf mba, masa hanya salah penulisan aja ? di kemasannya soalnya tertulis begitu di bagian peringatan , tidak boleh dikonsumsi terus menerus selama 2 minggu. Apakah harus menggunakan jeda gitu untuk konsumsinya ? bingung jadinya mba soalnya jadi takut mau konsumsi lama.

        Reply
  70. Cubby

    Mohon pnjelasan…saya konsumsi biolo sdh 5 hari dan hari ke 5 dada saya sesak dan sakit…nafas susah…saya knsumsi 2 kapsul smnjak hari pertama…kenapa ya…saya jg takut minum

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba Cubby, untuk hari pertama diminum 1 kapsul selama 3 hari mba, dan pastikan mba sarapan pagi sebelum minum wsc, dan banyak minum air putih, kemungkinan besar mba kurang minum air putih mba, wsc terbuat dari bahan herbal dan untuk banyak orang mereka sama sekali tidak merasakan seperti apa yang mba rasakan, jadi saran kami perbanyak minum air putih dan usahakan perut tdk dalam keadaan kosong ketika mba minum wsc biolo, salam langsing dan sehat selalu buat mba Cubby

      Reply
  71. sofialestary

    Mbk….saya tertarik ingin menjadi member setelah saya lihat.setelah kk saya berhasil menurun kn bb nya. Dn juga anak nya yg benar” berbadan gendut. Berat nya 75 kg dduk di bangku sekolah smp.kata nya gk ad rasa efek samping nya. Hnya merasa lenyang. Dalam 1 minggu 7kg bb nya turun. Tp beli nya dpt hrga mahal 400rbu. Perbotol krn mungkin di tmpat saya blum ada member wsc x. Saya mau coba jg bu

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba sofia, terimakasih karena sudah tertarik dan berniat menjadi member pt woo tekh. yang sudah merasakan khasiat wsc biolo itu sudah ribuan orang mba, dan banyak sekali yang memberikan testimony atau kesaksian kepada kami. Oh ya untuk menjadi member silahkan langsung sms ke nomor 081364418080 nanti mba akan dilayani dengan baik oleh tim kami, Selamat bergabung di Pt. Woo Tekh dan sukses selalu buat mba.

      Reply
  72. anty

    selamat pagi mba ,,,

    kalau mau pesan bagaimana caranya?
    kalau mau jd member bagaimana caranya

    salam anty

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba anty, kalau mau order dan daftar member silahkan langsung sms kami di nomor 081364418080, mba akan dilayani oleh tim kami dengan baik, terima kasih mba.

      Reply
  73. ockah

    Q konsumsi biolo 2botol BB q turun 10kg. Yg tadinya 55kg sekarang 45kg.
    target q 40kg, kaya pas awal nikah…
    Celana tadinya L, sekarang M. Bahkan celana n baju2 yang dulu udah muat lagi.
    Tp q ada masalah sm lemak di perut. Susah banget ngilanginya.
    Kasih saran dong gimana cara ngilangin lemak di perut…

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba ockah, senang mendengar kesaksian mba, yang merasakan kedasyatan pelangsing wsc biolo itu sudah ribuan orang mba, dan mereka rata rata puas. Nah kalo masalah lemak di perut, lengan ataupun di paha, mba bisa bantu dengan slimming gel, yaitu dioles dibagian bagian yang memiliki timbunan lemak berlebih, mudah2an lemak2 di perut, lengan dan paha bisa hilang mba, terima kasih

      Reply
  74. pmersy

    MbA saya baru pemula minum biolo,dan ini hari prtma saya minum,tapi stlh mnum 1 jam bdan saya jadi lemah banget,knapa bisa begitu mba,apakah tidk berbahaya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba pmersy, wsc biolo sangat aman untuk tubuh karena dibuat dari bahan bahan herbal mba. Perbanyak minum air putih dan pastikan sarapan pagi sebelum mengkonsumsi wsc biolo mba, tks

      Reply
  75. NANDA

    mba mau tanya donkk. aku sudah hampir minum wsc biolo 1 minggu tetapi tidak mengurangi nafsu makan sama skali . kenapa ya ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba nanda, tidak semua yang minum wsc biolo nafsu makannya berkurang mba, tidak ada masalah dengan nafsu makan mba, mba tetap kami sarankan makan 3 kali sehari dengan porsi yang secukupnya, banyak minum air putih, dan setelah habis 1 botol mba boleh timbang badan kembali untuk mengetahui berapa kg mba sudah turun, terimakasih, salam sehat dan langsing selalu

      Reply
  76. Gabrila

    Mba, saya konsmsi biolo 1 minggu 1hari dan sdh turun 2 kilo. Tapi kenapa yah setelah minum 2 kapus pada hari ke 4 sampai sekarang dada saya sesak dan badan lemas juga suka keringat dingin. Padahal waktu minum 1 kapsul aman2 saja 🙂
    Itu gpp ya mba di terusin konsumsinya 2 kapsul?
    Skrg saya lagi pause konsumsinya sdh 2 hari. Gmn ya mba? Makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba gabrila, pelangsing biolo slimming terbuat dari bahan bahan herbal sehingga aman untuk tubuh, kemungkinan besar mba kurang minum air putih sehingga terkena dehidrasi yaitu berkurangnya cairan dalam tubuh mba, oleh karena itu kami sarankan mba minum air putih yang banyak mba supaya mba terhindar dari dehidrasi mba, terimakasih.

      Reply
  77. fitei

    Mbak saya minum biolo sejak 1 minggu lalu.. saya bekerja d pabrik yang jam krjanya 2 shift pagi dan malam, saat saya masuk malam biasanya saya pulang kerja bisa tidur 6-7 jam tpi 1mggu inistlah konsumsi biolo saya jadi sush tidur jam tidurnya cma 2-3 jam.. jadi kepala saya pusing saat kerja dan saya ngantuk dong d pt saat krja.. gmna solusinya mbak

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba fitei, saran kami mba minum wsc biolo ketika mba masuk kerja di pagi hari saja mba, karena kalau setelah minum wsc kemudian tidur hasilnya kurang maksimal mba 🙂

      Reply
  78. fadillahippy

    slamat siang mbak, saya msh brumur 18 tahun. apa kah saua bisa mengkonsumsi biolo?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba fadillahippy, pelangsing biolo slimming boleh dikomsumsi mulai umur 17 tahun ke atas, dan tentu saja karena umur mba sudah 18 tahun mba boleh mengkonsumsi pelangsing biolo slimming mba tks

      Reply
  79. Yuniar arifin

    Sore sis.. Saya sdh 3 hari mengkomsumsi biolo.. Blm ada perubahan sih.. Tp utk hari selanjutnya di minumnya 1 kapsul apa boleh sis.. Tq

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat sore sis yuniar, boleh saja sis konsumsi 1 kapsul per hari, perubahan itu akan kelihatan setelah sis menghabiskan satu botol dan langsung timbang badan sis 🙂 jadi kalau belum habis 1 botol mending jangan timbang dulu sis biar skalian habis wscnya baru keliatan turun berapa kg, terimakasih sis

      Reply
  80. Santi

    Selamat siang Mbak

    saya sudah 8 hari ini minum biolo tapi masih belum ada penurunan yang signifikan pada diri saya, terus habis itu hari minggu saya habis perjalanan jauh berangkat jam 2 siang belum makan dan tidak ngemil baru makan jam set8 malam, kemudian esok harinya saya kayak dada sesak dan kembung gitu tapi saya tetep minum biolo sesaknya sampai sore terus kemudian siang hari menstruasi, dan sampai tanggal 20 oktober ini masih sesak tapi nggak sering tapi saya masih minum biolo, kira kira ini kenapa ya ?

    apa disaat menstruasi tidak boleh minum biolo ?
    terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat sore mba santi, sebaiknya setelah mba menghabiskan 1 botol biolo slimming baru mba timbang badan sehingga mba tahu berapa kg berat badan mba turun setelah mengkonsumsi 1 botol biolo. Kami sarankan mba untuk banyak mengkonsumsi air putih selama minum wsc biolo agar terhindar dari dehidrasi, karena ciri ciri yang mba sampaikan tersebut karena mba kekurangan cairan tubuh akibat kurang minum air putih, oleh karena itu kami sarankan mba untuk banyak mengkonsumsi air putih selama mba minum wsc biolo, terimakasih mba.

      Reply
  81. dewi

    pagi mba..selama konsumsi wsc ga boleh minum susu ya mba?kadang saya kepingin minum green tea latte (di komposisinya ada susu low fat) tapi saya baca ada yang bilang ga boleh karna menetralisir, bener mba?kalau cuma sekali2 aja gppkah? hehe..
    makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba dewi, Tidak ada masalah kalau mba mengkonsumsi susu low fat, tetapi kalau bisa diberi jarak 2 jam, sebab sifat teh adalah mengikat sehingga apabila dikasih jedah waktu 2 jam sifat mengikat tersebut akan hilang sehingga khasiat pelangsing wsc biolo tetap akan bekerja dengan baik, So jangan khawatir mba, salam langsing dan sehat selalu.

      Reply
  82. Nana

    Mau share pengalaman say pakai biolo… bb turun 18 pemakaian 2 botol.. Saya hanya ingin sedikit menjawab keresahan komentar2 diatas. Kalau merasa sesak, sptnya tidak tepat kl itu dikarenakan kurang minum…kembung dan dada tertekan/sesak itu krn asam lambung. Makanya kl minum biolo walau gk bgitu lapar tetep harus dipaksa makan dan jangan sampai telat waktu makannya. Dan untuk masalah kenapa botol ke 2 tidak berefek spt botol pertama, solusinya adalah ketika habis botol pertama, jeda dulu 1 minggu baru mulai botol ke2. Dijamin bisa turun banyak 🙂

    Reply
    1. admin (Post author)

      Baik terimakasih mba nana atas masukannya, salam langsing dan sukses selalu

      Reply
  83. indira

    hai mba.. kalau mengkonsumsi pil KB apakah ada pengaruhnya dengan minum biolo? saya sudah sms ke nomor diatas, tapi belum dibalas.. saya ingin beli produk biolo. apakah bisa beli secara langsung atau harus melalui order sms saja?

    thanks..

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat sore mba indira, apabila mba mengkonsumsi pil kb dan ingin mengkonsumsi pelangsing wsc biolo tidak ada masalah mba, tetapi sekarang stok pelangsing wsc biolo sedang kosong, yang tersedia adalah pelangsing biolo slimming woo tekh, dibuat di indonesia, sudah ada izin bpom dan khasiatnya sama seperti wsc biolo mba, kalau ingin fast response bisa ke nomor 081267571777 atau 081364418080 mba, terimakasih mba indira

      Reply
  84. Iis

    Sist saya ni pemula dan saya ini juga mau menikah 3 bln lg. Berat badn sya naek sampai”baju pengantin gk muat.?yg sya tnykkan tdk brpengaruh kah sist dgn rahim ampek kering gt kn saya blm punya anak sist msh perawan mohon konfirmasinya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba lis, wsc biolo terbuat dari bahan bahan herbal sehingga sangat aman dikonsumsi tubuh dan sama sekali tidak mempengaruhi rahim, apalagi sampai membuat rahim kering, jadi silahkan mengkonsumsi wsc biolonya mba, terimakasih

      Reply
  85. sandro

    Comment…umur saya 17 tahun apakah boleh minum biolo.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba sandro, wsc biolo sangat aman dikonsumsi mulai umur 17 tahun ke atas, jadi aman untuk mba konsumsi, terimakasih.

      Reply
  86. Dian

    Pagi, saya mau nanya lihat dari website pom kenapa biolo isinya 90kapsul dan berbeda dg yg dijual isinya 60 kapsul? Dan juga dikemasan tertera tidak boleh dikonsumsi lebih dari 2 minggu. Itu bagaimana ya? Saya jd bingung

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba dian, di dalam kemasan biolo slimming tertulis 60 kapsul dan bukan 90 kapsul mba, dan untuk satu botol dapat digunakan selama 1 bulan secara terus menerus diminum setiap hari yaitu 2 kapsul setelah sarapan pagi. terimakasih atas pertanyaannya mba, salam langsing dan sehat selalu.

      Reply
  87. chai

    pagiii…
    saya mau memberi sedikit testimoni
    sekitar beberapa bulan yang lalu saya minum wsc biolo selama 2 minggu dan bb sy turun 3kg,senang rasanya kkrn badan terasa enteng,tapi saya hentikan pemakaian setelah 2 minggu krn efeknya badan terasa lemas dan kerasa kaya org kurang asupan gizi padahal makan teratur 3x sehari tapi no ngemil2 soalnya rada maless,kecuali air putih saya minum agak banyak dr biasanya krn terasa haus dan mulut agak kering. setelah beberapa hr ga minum wsc,bb tetep normal,sama sekali susah naiknya hehe
    tapi,,, lama2 krn lg ujian kuliah jd nafsu makan nambah dan harus dibarengi cemilan ketika belajar,maka bb sy pun naik 5kg hiksss

    dan skrg bb sy udh mencapai 60kg (sebelumnya 53kg setelah turun 3kg), dan saya mulai stress,olahraga tiap hari jg ga bikin gerak tu timbangan,jadi sy mutusin lanjut minum lagi sisa yg dulu, ini baru 2x saya minum dan bb udh 59kg. selama 2 hari sy minum saya sering sendawa2, sering merasa haus dan kl gerak dikit keringat keluar banyak. seneng sih tp sy masih agak ragu, baik kah efeknya untuk ginjal? takut sekali sy kl ginjalnya jd terganggu krn minum obat pelangsing, kira2 gimana ya mba?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba chai, terimakasih karena sudah memberikan sedikit testimony yang bisa dibagi ke seluruh distributor maupun konsumen kami mba. Pertanyaan mba akan kami jawab disini juga. Mba tidak perlu khawatir mengkonsumsi pelangsing wsc biolo karena wsc biolo terbuat dari bahan bahan herbal yang sangat aman untuk tubuh mba, artinya mengkonsumsi wsc biolo pun tidak akan mempengaruhi ginjal mba karena wsc sangat aman mba, silahkan dilanjut mengkonsumsi wsc biolonya mba dan nantikan tubuh langsing yang mba impikan, Salam langsing dan sehat selalu.

      Reply
  88. serena

    selamat siang… mba barusan saya sms nomor diatas, tapi katanya stoknya sedang kosong dan mgg dpn baru ada. boleh tau harga wsc biolo skr berapa ya mba dan ongkir ke bogor barat berapa ya..
    makasih.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba serena, mohon maaf sekali mba stok biolo kemarin masuk sangat sedikit sehingga langsung habis dikirim ke konsumen yang sudah melakukan indent (trf dana terlebih dahulu setelah wsc masuk langsung dikirim ke alamatnya). Jadi kalo mba mau kami sarankan langsung indent saja mba, kalau harga wsc biolo sekarang ini 330,000 per botol, dan ongkos kirim ke bogor dari jakarta pusat adalah 9000, terima kasih mba serena

      Reply
  89. maudy

    Selamat pagi mba…

    Saya mau nanya berapa ya ongkos kirim wsc biolo ke padang ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba maudy, untuk ongkos kirim ke kota pada Rp. 28,000, kalau masuk ke kecamatan lain mungkin bisa berubah sesuai dengan kecamatannya mba, itu tepat di kota padangnya mba, terimakasih

      Reply
  90. vani alwahnyra

    siang admin, saya mau bertanya.
    waktu bulan puasa kemarin saya sudah coba minum wsc biolo pada malam hari setelah buka puasa, dan siang nya tetap puasa. AMAN dan langsung cpt turun bb nya. saya turun hampir 10 kg dalam sebulan, sedangkan sekarang saya coba konsumsi lagi pada waktu padi hari setelah sarapan , dan tidak dengan puasa. kok agak lama ya turun bbnya? mohon penjelasannya.. “_”

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba vani, apakah setelah mba menghabiskan 1 botol wsc biolo ada rehat selama 1 minggu sebelum melanjutkan ke botol yang kedua? Saran kami setelah habis satu botol, berhentilah mengkonsumsi wsc selama 1 minggu, setelah itu baru silahkan lanjut dengan botol yang kedua. mengenai cara minum wsc sudah benar bahwa lebih baik diminum 2 kapsul setelah sarapan pagi setiap harinya. Silahkan dicoba saran kami mba vani, Salam langsing dan sehat luar biasa.

      Reply
  91. Aca

    Ada yg jual wsc dengam harga 220 itu asli atau bukan ya mba?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Pagi mba Aca, harga distributor untuk wsc biolo adalah rp. 330,000 dan harga distributor untuk biolo slimming lokal adalah 253,000. Kira kira kalo produknya asli apa mungkin ada distributor yang mau jual rugi mba? Silahkan simpulkan sendiri ya mba, karena kalau saya yang bilang palsu, entar ada yang marah mereka mba 🙂

      Reply
  92. ayu

    Pagi mbak…saya baru 3 hari mengkonsumsi biolo wsc tp saya minum 1 kapsul setelah sarapan dan 1 kapsul setelah makan siang dan pada hari ke 4 saya akan menkonsumsi 2 kapsul setelah sarapan dan 2 kapsul setelah makan siang, apakah cara mengkonsumsi saya sudah benar dan bagaimana membedakan antara biolo asli dan palsu,,,mohon penjelasannya …

    Reply
    1. admin (Post author)

      Pagi mba ayu, sudah benar mba, tiga hari pertama diminum 1 kapsul setelah sarapan pagi, dan mulai hari ke 4 diminum 2 kapsul mba. Untuk membedakan wsc asli dan palsu silahkan dibaca perbedaan wsc asli dan palsu di website kami ini mba, terimakasih mba

      Reply
      1. Ayu

        Terima kasih atas responnya mbak….
        Untuk BIOLO WSC berapa harganya sekarang dan bagaimana untuk proses ordernya dan untuk komunikasi via WA, SMS, ato BB ? dan dinomer yang mana yach…terima kasih..

        Reply
        1. admin (Post author)

          Selamat malam mba ayu, Harga pelangsing wsc biolo untuk distributor adalah Rp. 330,000 dan untuk konsumen Rp. 380,000. Tetapi kabar baiknya adalah stokist ibu naomi langsung menjual seluruh produk produk Pt. Woo Tekh langsung dengan harga member atau distributor sehigga jika mba tidak member atau tidak distributor pun mba bisa dapat harga distributor dari kami. Untuk pemesanan silahkan langsung menghubungi nomor pelayanan stokist kami yaitu 081364418080, mba akan dilayani dengan baik oleh tim kami, Terimakasih mba ayu, Salam langsing dan sehat selalu.

          Reply
  93. Asriani Amsak

    Sdh Minum wsc 1 btl turun 8 kg trus aku lanjut lg tp ko uda 2 minggu blom ada perubahan?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba asriani, Terimakasih karena telah mempercayakan pelangsing biolo untuk menurunkan berat badan mba, Wsc biolo dijual per botol mba, jadi silahkan dilanjut dan dihabiskan dulu 1 botol setelah itu silahkan timbang berat badannya lagi mba, semoga berat badan mba ideal seperti yang mba harapkan, salam langsing dan sehat selalu mba, tks

      Reply
  94. rara

    saya membeli wsc biolo 1, tapi setelah sampai ada 2 botol. apa wsc biolo halal? dan jika sudah terdaftar di bpom kenapa tidak tertulis botolnya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba rara, pertama sekali mohon maaf karena karyawan kami salah memasukkan jumlah pesanan mba yang seharusnya 1 botol tetapi dikirim 2 botol, untuk itu kami mohon agar mba mengirimkan kembali 1 botol kelebihannya, dan ongkos kirim akan kami kirimkan ke mba. Produk pelangsing dari Pt. Woo Tekh yang telah memiliki badan pom adalah Biolo Slimming mba, kalau wsc biolo masih dalam pengurusan dan belum ada bpom. Wsc biolo terbuat dari bahan bahan herbal sehingga sangat aman dikonsumsi mba, terimakasih

      Reply
  95. isti

    Ibu naomi saya sudah berhasil menurunkan bb setahun kemarin tetapi saya kalap pada saat konsumsi wsc biolo bb malah naik, apakah dengan melanjutkan kembali dgn pola makan yg benar tidak kalap lg akan ttp turun bb saya? Soalnya bb saya naik lg 🙁 mohon jawabannya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi ibu isti, Terimaskasih karena sudah mempercayakan pelangsing wsc biolo sebagai pelangsing yang berguna untuk menurunkan berat badan ibu. Perlu kami informasikan bahwa setelah mengkonsumsi pelangsing biolo dan setelah ibu merasa bahwa berat badan ibu sudah ideal, segera hentikan mengkonsumsi pelangsing biolo dan mulailah untuk menerapkan pola makan sehat. Artiya adalah ibu tetap makan 3 kali sehari dengan porsi secukupnya dan juga memakan makanan2 4 sehat 5 sempurna. Hindari makan di tengah malam, dan usahakan untuk tidak lagsung tidur setelah selesai makan. Apabila ibu ingin melanjutkan mengkonsumsi wsc biolo, pastikan ibu memberikan jarak 1 minggu setelah habis botol pertama. Salam langsing dan sehat luar biasa untuk ibu isti

      Reply
  96. may

    Bu ada pin bb nya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba May, Pin BB kami yang masih kosong adalah: 2910B178 dan 29515202, dan Nomor hp pelayanan kami adalah 081364418080 Terimakasih.

      Reply
  97. Ika

    bu naomi ada pin bb dan nomer yang bisa di kontek ??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba ika, nomor hp pelayanan kami 081364418080 dan nomor pin kami yang masih bisa add adalah 29515202, terimakasih mba ika, salam langsing luar biasa.

      Reply
  98. nuranizza

    slmt siang mbk sy lihat di web katany cara pesan sistem byr sparuh dulu stelah brg sampai bisa di lunasi tu gmn mbk?? klu ke pekan baru brapa ongkirnya

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba nuranizza, untuk membeli produk kami caranya adalah dengan mentransfer keseluruhan total dananya mba, jadi bukan separuh, kalau mba tidak keberatan mba baca website yang mana ya? mohon dikasih linknya ke kami, kami khawatir mba bukan membaca website kami, karena sistem kami adalah bayar penuh baru paket dikirim. Sebab kalau bayar setengah kami tidak bisa mengkontrol ratusan konsumen kami setiap harinya mba. Kalau ongkir ke pekan baru kota adalah Rp. 28,000, Salam langsing dan sehat selalu mba

      Reply
      1. Rizky

        Halo mba, untuk pemesanan dari filipin apa bisa mba? saya tinggal di Manila, Filipina. Boleh tau harga per botol sekaligus dengan ongkos kirimnya berapa mba jika bisa?
        terimakasih.

        Reply
        1. admin (Post author)

          Selamat malam mba, kalau harga pelangsing wsc biolo adalah Rp. 330,000 per botol, sayangnya kami belum bisa mengirimkan pelangsing wsc biolo ini keluar dari indonesia mba, jadi hanya di indonesia saja pelangsing ini bisa kami kirimkan, sekali lagi mohon maaf ya mba, terima kasih.

          Reply
  99. Sisca

    Slamat soreh, sya mau tanya bolehkah konsumsi biolo bersamaan dengan slimming tea dan aloe vera softgel? Klw boleh bgmna cara minumx?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Hello mba Siska,
      Mengkonsumsi 3 produk tersebut bisa saja dalam sehari, namun harus di perhatikan jaraknya.

      Minum wsc biolo di anjurkan setelah sarapan pagi maksimal jam 10 pagi, nah untuk konsumsi slimming tea , bisa di minum pada jam 11 atau 12 siang sebelum makan siang, lalu bisa diminum kembali pada jam jam 4 atau 5 sore sebelum makan malam.

      Untuk Aloevera softgel diminum pagi hari sebelum sarapan, dan malam hari sebelum tidur. Dijamin program DIET anda akan berhasil dalam waktu yang singkat, dengan syarat diminum secara teratur ya mba Sisca, demikian penjelasan dari kami
      salam sehat dan langsing 😉

      Reply
  100. Ika Permata Margana

    mau nanya , resi di konfirmasi kpn ya ? kalo udh transfer tadi pagi

    thx

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba ika permata, jika mba trf dibawah jam 3 sore pada hari itu, maka resi mba akan dikirim jam 10 pagi keesokan harinya, oh ya mba harus meminta resi ke kami supaya kami beri, karna pelanggan kami ratusan dan tidak semua meminta resi mba, jadi siapa yang mau minta resi, bbm ke kami dan keesokan harinya jam 10 pagi kami akan langsung beri resi pengiriman paketnya, terimakasih mba ika

      Reply
  101. yuki

    Malam, bu.

    Kok email saya tdk pernah dibalas?

    Mksh.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Hello malam sis Yuki,
      Maaf sis emailnya kemana ya? dan kira kira bagaimana isi emailnya? heehe
      Kalau saran saya sebaiknya langsung add pin BB kita di 2910B178
      Atau sms ke 081364418080
      Atau boleh juga ke senja.mariati@gmail.com

      terimakasih, di tunggu kabar selanjutnya

      Reply
      1. yuki

        Email saya dulu tanya knp setelah konsumsi biolo bb saya mlh naik. Pdhl sdh saya cek keaslian produknya.

        Reply
        1. admin (Post author)

          Kemungkinan mba salah dalam cara mengkonsumsi, atau bisa jadi sist beli WSC Biolo yang palsu
          atau kemungkinan lainnya adanya kelainan hormon dan sistem metabolisme dalam tubuh mba Yuki yang menyebabkan WSC Biolo tidak bekerja baik untuk tubuh mba, karna selama lebih dari 10 tahun kami menjual produk ini dan kami sudah menerima ribuan testimony dari konsumen kami.
          Mohon di cek keaslian produk yang mba beli dengan benar, mba beli di harga berapa dan kapan ordernya dan bagaimana cara mengkonsumsinya, atau barangkali mba yuki boleh periksakan sistem metabolisme tubuhnya terebih dahulu.
          Terimakasih

          Reply
  102. Christyan febrianty

    Selamat malam

    Saya mau pesan Biolo WSC, tapi stock nya habis. Tolong di kabari jika Biolo WSC nya sudah ada.
    Terima kasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      hello sis Chrityan,
      kebetulan stok saya cek dengan karyawan masih ada sedikit, mohon di PING atau sms lagi ya, supaya saya balas dan totalkan.
      Di kantor pusat mmg sedang kosong wsc biolo saat ini, kemungkinan masuk 2 minggu lagi.
      kalau sis mau ini ada dikit lagi, sms atau BBM saja orderannya ya, saya tunggu.
      makasih

      Reply
  103. yowan

    Mba beda biolo lokal sama import?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba yowan, perbedaannya dari bahan bakunya mba, tetapi semua herbal, hanya berbeda bahan baku, dan biolo adalah buatan indonesia sudah ada bpom mba sementara wsc biolo adalah buatan dari cina mba, terimakasih

      Reply
  104. mely hasim

    ass mbak… mbak saya mau tanya sekitar 2 minggu lalu saya mulai mengkonsumsi biolo kata teman2 hanya boleh mengkonsumsi 1 tablet,.. tapi sepertinya bb saya mash segitu2 aja… apa boleh setelah 2 minggu mengkonsumsi 1 tablet sekarang saya naikkan jadi 2 tablet mbak???makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Hello mba Mely, aturan minum wsc biolo yang di sarankan memang 2 kapsul perhari
      diminum 2 kapsul setengah jam setelah sarapan pagi, di sarankan perbanyak minum air putih dan konsumsi serat yang cukup ya
      Trimakasih

      Reply
  105. Novi

    Saya mau order Biolo slimming capsule, berapa harganya dan berapa ongkir ke jogja?

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba novi, kalau boleh langsung sms ke nomor 081364418080 mba, tim kami akan langsung melayani mba dengan baik. untuk pembelian tinggal sms nama, alamat lengkap dan nomor hp serta mau wsc berapa botol mba, nanti akan ditotal oleh tim kami dana kan diberikan nomor rekening kami, stelah mba melakukan trf, mba langsung info kami dan paket mba akan dikirim hari itu juga apbila mba melakukan trf dibawah jam 3 sore mba, terimakasih mba novi.

      Reply
  106. lisa

    Selamat mlm admin….
    Saya mau tny knp ya saya mnm biolo setelah mkn jam 10 tp jam 3 saya udah laper lagi, berat badan saya 64 bukannya turun malahan naik 1 kg stlh 3 hari pemakaian. Trus yang saya rasa malahan sering lapar. Saya beli biolonya dibandarbiolo.co.id dgn no lot 16010102.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Malam mba Lisa, Apakah kami boleh tahu mba lisa beli wsc biolo di harga berapa?

      Reply
    2. ardafie

      Saya jg baru beli biolo dgn no lot : 16010102 mfg : 2016/01/05 dan exp : 2019/01/04…. Mohon pencerahan apakah biolo ini asli / ori?

      Reply
      1. admin (Post author)

        Selamat siang ibu ardafie, kami pastikan bahwa biolo tersebut palsu, karna untuk Lot yang asli adalah: 16022610, Mfg 2016/02/26, dan Exp: 2019/02/25. Saran kami jika mba ingin membeli wsc biolo asli, pastikan mba beli dari distributor resmi dengan harga paling murah distributor resmi 330,000 per botol. Jangan tergiur dengan harga harga murah yang sekarang banyak di pasaran. Terimakasih mba

        Reply
  107. Aprilia

    Selamat malam admin,
    Sy mw tanya , bru mnum biolonya 3 hari, tp kok sperti tdk ada efek apa2, selera makan sy msh sama, tdk brkurang sm skali bahkan berasa smkin sering lapar. Selain itu sy jg selalu mrasa haus sperti efek padaumumnya, tp anehnya sy tdk berkeringat sbnyak yg teman2 critakan. Takutnya berat badan malah bertambah slama program mke biolo. Apa ada pntangan atau tips khususnya spya sukses programnya?

    Reply
    1. admin (Post author)

      malam mba aprilia, kemarin mba beli biolonya dari mana? Soalnya banyak yang beli dari orang lain tapi complainnya ke kami 🙂 Pastikan bahwa yang mba beli adalah wsc biolo asli yah mba

      Reply
  108. Lenny

    Selamat Siang admin yang baik, mohon sarannya. saya minum biolo secara rutin hampir 2 minggu ini, berat badan saya turun, namun saya susah buang air, meskipun minimal air putih yang saya minum 3 liter, saya juga minum Fiber / Multivitamin yg kandungan serat tinggi, dan yang lebih menguatirkan saya tidak juga dapat Haid, padahal selama ini tidak pernah terlambat sampai selama ini (ini sudah 9 hari) dan ditest kehamilan negarif, beberapa waktu lalu saya baca postingan/ testimoni yg sama keluhannya yaitu haid terlambat dan tidak hamil, mohon sarannya ya admin, saya jadi kuatir sekali. terimakasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba Lenny. Pertama sekali terimakasih sudah mengkonsumsi biolo slimming wootekh. Mba lenny susah buang air kecil atau air besar mba? Biasanya kalau minum biolo dan merasa sulit buang air besar karena kurang makan sayur dan buah. Jadi kalau sulit buang air besar, maka sebaiknya diperbanyak mengkonsumsi sayur dan buah mba. Oh ya, MInum biolo slimming tidak berpengaruh kepada haid mba, sama sekali tidak mempengaruhi datang bulan tersebut. Jadi kalau mba merasa ada sesuatu yang janggal, silahkan untuk dicek ke dokter mba. Tetapi satu yang pasti bahwa biolo sama sekali tidak mempengaruhi siklus datang bulan mba, Semoga mba selalu sehat kedepannya, amin

      Reply
  109. Ade Listy

    Selamat pagi Bu Naomi …..

    Saya sudah minum biolo selama 3 minggu dan berat badan saya turun hanya 1 kg. Berat badan saya semula 63 kg, tapi setelah minum biolo selama 3 minggu berat badan saya sekarang 62 kg. Setiap pagi bangun tidur saya selalu rajin menimbang badan ( kebetulan saya punya timbangan badan sendiri di rumah ). Setiap menimbang saya berharap ada penurunan berat badan, tetapi ? hehehe … berat badan blm mau turun juga. Padahal saya minum biolo sesuai petunjuk aturannya minum 2 kapsul sehari setelah sarapan pagi.Saya juga minum air putih banyak. Yang saya rasakan setelah minum biolo ini, badan sering berkeringat, sering buang air kecil, sering merasa haus, nafsu makan berkurang banyak. Saya membeli biolo 1 botol seharga IDR.330.000 di website lain yang katanya asli.

    LOT :16022610
    MFG : 2016/02/26
    EXP : 2019/02/25

    Yang saya tanyakan, kenapa penurunan berat badan saya kurang maximal ya ? Apa yang harus saya lakukan agar berat badan bisa turun dengan maximal ?

    Rencana setelah 1 botol ini habis ( untuk saat ini masih ada sisa kapsul buat 1 minggu lagi ) saya mau order biolo ke tempatnya ibu naomi sekalian mau beli slimming gel nya .
    Atas jawabannya saya mengucapkan terima kasih.

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba Ade, terimakasih atas kepercayaannya mengkonsumsi pelangsing kami. Untuk mendapatkan produk yg asli mba harus yakinkan diri mba bahwa mba membeli dari distributor maupun stokist resmi Pt. Woo Tekh mba. Harga distributor untuk wsc biolo adalah 330.000 dan harga konsumen adalah 379.500 per botolnya. jadi kalau ada yang menawarkan dibawah harga distributor tersebut, maka kami pastikan itu adalah produk palsu. Wsc biolo bekerja sebagai detoksifikasi lemak dan racun di usus besar, wsc juga bekerja sebagai aktifasi pembakaran lemak sehingga mampu membakar lemak2 di dalam tubuh, uraian lemak tersebut akan dikeluarkan melalui keringat dan BAB, wsc jg bekerja sebagai oksidasi lemak di dalam tubuh serta mengandung nuciferine yaitu management obesitas dan kadar lemak dan terakhir wsc sebagai lipase inhibitor yaitu menghambat penyerapan lemak. Tips selama minum WSC Biolo agar hasil Lebih Maksimal :
      sarapan pagi jam 8 atau 8.30
      lalu minum wsc setengah jam kemudian jam 9
      sehari harus minum 3 liter air putih selama minum wsc
      Harus makan sayur atau buah tiap hari
      untuk hasil lebih maksimal, hindari makanan berlemak atau goreng gorengan
      Janagn minum minuman bersoda, hindari Es
      makan malam paling lama jam 7.30
      makan ttp 3 kali sehari meski dlm porsi kecil

      Reply
  110. Defi I Permatasari

    Siang Mba..
    Saya pemula konsumsi biolo, di samping itu saya juga ada program diet suntik.
    Apakah ada pengaruh atau efek samping untuk saya?
    Trims

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat pagi mba defi, selama menjalankan program suntik diet, lebih baik untuk tidak mengkonsumsi wsc biolo dulu mba, trimakasih mba

      Reply
  111. Novita

    Selamat siang bu Naomi, maaf saya mau tnya harga wsc biolo+ongkir ke madiun berapa ya??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat Pagi mba Novita, Ongkir ke Madiun 22.000, untuk ordernya silahkan langsung wa atau sms ke nomor pelayanan stokist kami di 081364418080 mba, nanti mba akan dilayanid dengan baik oleh Customer Service stokist kami, tks

      Reply
    2. admin (Post author)

      Selamat pagi mba novita, Ongkir ke Madiun 22.000. Untuk pemesanan silahkan langsung menghubungi Customer Service kami di nomor hp 081364418080 bisa lewat wa, sms maupun telp. Mba akan dilayani dengan baik oleh cs kami, terimakasih mba.

      Reply
  112. rei

    sore mba.. sy mau tanya, sdh 6hari sy mnm biolo, tp sy merasa badan sy berat spt penuh air. ap krn sy minum banyak air krg lebih 3liter/hari? untuk kencing, lancar2 sj, malah lebih dr biasanya. sy belum ad menimbang bb sy saat mngkonsumsi biolo, hanya sewaktu sblm konsumsi biolo. rencana stlh 1 bulan pemakaian, sy baru akn menimbang bb sy

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat malam mba rei, silahkan dilanjut mengkonsumsi wscnya mba, gpp kalau merasa penuh, yang penting tidak kurang konsumsi air putih mba, setelah habis 1 botol silahkan timbang badan lagi mba, terimakasih mba

      Reply
  113. diani

    Siang Mba.. saya Mo taya.. Aturan minum biola d Saat puasa gimna??

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat siang mba diani, cara mengkonsumsi wsc biolo pada saat puasa yaitu diminum 1 kapsul setelah berbuka puasa, hanya setelah berbuka puasa ya mba, tidak boleh setelah sahur, karena selama minum wsc kita harus banyak minum, sementara kalau berpuasa kita kan dilarang minum, jadi diingat ya mba, minum wsc setelah berbuka puasa. Terimakasih mba

      Reply
  114. Ika

    Malem maaf saya mau tanya ko saya mengonsumsi biolo masih berada lapar ya ..dan saya pun klo abis minum biolo saya menjadi sering buang air kecil(beser)
    Makasih

    Reply
    1. admin (Post author)

      Selamat Pagi mba ika, kemarin beli wsc biolo dimana mba? dan bagaimanakah cara mba minum wsc biolo.

      Reply
  115. Rara

    slamat siang mba.. boleh tanya gak..
    saya brusan mesan ke acc shopee trus ktanya nmr anggotanya WI 266345. klo mau cek klo nmr anggtanya benar gmna yahh.. takutnya tipu” 😀

    Reply
    1. admin (Post author)

      Hello selamat pagi mba, untuk mencheck apakah beliau anggota atau member resmi pt woo tekh silahkan langsung ditanya ke kantor pusat mba, terimakasih mba

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.