Apakah Pelangsing wsc biolo aman digunakan

Berat badan yang ideal merupakan keinginan banyak orang, baik itu laki-laki maupun perempuan. Untuk memiliki berat badan yang ideal maka diperlukan usaha yang extra keras khususnya bagi mereka yang memiliki masalah kelebihan berat badan. Berbeda dengan mereka yang hanya ingin menurunkan berat badan yang hanya beberapa kilogram saja, mereka pasti tidak akan sesulit dibandingkan dengan mereka yang sudah terkena obesitas. Bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, sudah barang tentu mereka akan mencari cara yang paling mudah dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan mereka. Salah satu cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan mengkonsumsi Pelangsing Tubuh yang dapat membantu menurunkan berat badan mereka. Saat sekarang ini ada begitu banyak pelangsing tubuh yang mungkin dapat anda temui di pasaran. Akan tetapi tentu saja tidak semua pelangsing tubuh tersebut bisa bekerja dengan baik menurunkan berat badan. Itulah sebabnya kita harus pintar memilih pelangsing tubuh mana yang aman untuk dikonsumsi dan berkhasiat dengan baik menurunkan berat badan kita. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan salah satu pelangsing tubuh yang sudah banyak dibeli dan dikonsumsi oleh masyarakat kita sekarang ini. Nama pelangsing tubuh tersebut adalah Pelangsing Wsc Biolo Wootekh.

Perlu kita ketahui bahwa pelangsing tubuh wsc biolo wootekh merupakan salah satu pelangsing yang paling banyak dibeli dan dikonsumsi oleh masyarakat kita. Pelangsing yang terbuat dari bahan bahan herbal ini sangat aman dikonsumsi baik jangka pendek maupun jangka panjang. Mengapa aman? Tentu saja karena bahan bahannya terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami. Penasaran dengan bahan bahan apa saja yang ada di dalam kandungan pelangsing wsc biolo? Perhatikan bahan bahan kandungan yang terdapat di dalam pelangsing wsc biolo seperti di bawah ini:

  1. Cassia Seed adalah salah satu kandungan yang terdapat dalam wsc biolo. Adapun Cassia Seed (Biji Kayu Manis) berasal dari tanaman yang pohonnya tegak lurus yang sering disebut kayu manis atau jue ming zi dan merupakan tanaman asli dari daerah tropis. Jenis tanaman ini sangat populer di Cina dan tumbuh di beberapa provinsi, seperti Anhui, Sichuan, Guangxi, dan Guangdong. Kegunaan biji kayu manis sangat banyak, terutama untuk bahan obat-obat herbal Cina. Mungkin juga digunakan untuk campuran obat, juga minuman alternatif pengganti kopi. Banyak jenis biji Casia Seed yang sudah diolah dalam bentuk benih utuh, serbuk, paket teh, pasta, dan jamu tradisional.
  2. Lotus Leaf. Bahan alami yang kedua yang terkandung dalam pelangsing wsc biolo adalah Lotus Leaf. Daun lotus kaya akan flavonoid, alkaloid yang bermanfaat untuk detoksifikasi, diare, pendarahan (hematemesis), cardiatonic, kanker. Daun ini bermanfaat untuk menurunkan panas, sakit kepala hingga diare. Jika daun dibakar (abunya) dapat menghentikan pendarahan pada paru-paru hidung dan rahim karena efek homeostatic yang dimiliki. Selain manfaat di atas, daun teratai juga bersifat diuretic ( peluruh kemih ) dan dapat mengobati diare.
  3. Mulberry. Bahan herbal yang ketiga yang dikandung dalam wsc biolo ini adalah Mulberry. Mulberry leaf yang kaya protein (23.5 %), poliphenol, tanpa lemak, tidak berkalori, kaya antioksidan dapat membatu proses detoksifikasi ginjal, mengurangi gangguan oksidasi lemak pada tubuh. Tanaman mulberry dapat mengurangi kadar gula darah.
  4. Hawthron Berry. Hawthron Berry merupakan tumbuh-tumbuhan herbal ke empat yang terkandung dalam pelangsing wsc biolo. Hawthorne Berry juga berperan menjaga kesehatan jantung dan sistem sirkulasi darah dalam tubuh. Membantu mencegah penyakit jantung seperti kelemahan otot jantung ringan, sakit di dada, aritmia ringan, dan untuk pemulihan pasca serangan jantung. Sangat baik di konsumsi karena dapat menjaga keseimbangan sirkulasi darah dan untuk mencegah sakit jantung.
  5. Neroli. Bahan alami lainnya yang terkandung dalam Biolo Slimming Capsules adalah Neroli. Neroli dianggap memiliki efek menenangkan pada sistem saraf. Secara tradisional, minyak neroli digunakan tidak hanya untuk meredakan ketegangan dan kecemasan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi.
  6. Jasmine. Jasmine merupakan tumbuh-tumbuhan alami yang ke enam yang terdapat dalam pelangsing wsc biolo woo tekh ini. Efek farmakologis bunga dan daun melati adalah sebagai anti virus & bakteri, anti radang, peluruh kemih (diuretik), diaforetik (merangsang pengeluaran keringat) dan pelancar pernapasan.
  7. Rose. Yang terakhir yang menjadi bahan alami wsc biolo adalah Rose (Mawar). Mawar merah memiliki sifat kimia hangat dan berasa manis, berkhasiat anti radang, anti kejang, aprodisiak, penyegar, penambah sekresi empedu, tonikum, pengatur haid, ekspektoran, penghilang bengkak, dan juga pembersih racun dari sistim tubuh.

Jenis tumbuhan di atas merupakan bahan-bahan yang dapat anda temui di dalam kandungan pelangsing herbal wsc biolo Wootekh. Itulah sebabnya mengapa kami selalu mengatakan bahwa pelangsing herbal wsc biolo ini sangat aman untuk tubuh, karena kandungan dari pelangsing wsc biolo ini adalah asli 100% herbal seperti di atas.

Jika anda tertarik untuk membeli dan mengkonsumsi produk Pelangsing herbal wsc biolo wootekh ini, silahkan langsung menghubungi kami yaitu Distributor dan Stokist Resmi Pt. Woo Tekh yaitu Stokist Ibu Naomi di Nomor Hp 081364418080. sms/Telp/ Wa. Anda akan dilayani dengan baik oleh Tim Pelayanan penerimaan paket kami dan kami jamin paket anda akan anda terima tepat waktu. Salam langsing dan sehat selalu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.